Selasa, 28 Februari 2017

Aneka Furniture Tempat Penyimpanan dengan Desain Unik di Fabelio

Furniture tempat penyimpanan barang di rumah memang sangat dibutuhkan. Agar rumah terlihat rapi meskipun terdapat banyak barang, dibutuhkan furniture untuk menyimpan barang-barang tersebut sehingga tidak terlihat berserakan. Belakangan ini, desain yang unik sangat diminati oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan desain unik terkesan seperti hal baru yang indah dan terbatas di dunia, sehingga banyak orang berbondong-bondong memperebutkan barang dengan desain unik tersebut. 

Furniture Tempat Penyimpanan Unik Fabelio


Berbicara tentang desain unik dan furniture tempat penyimpanan, Fabelio sudah menyediakan beraneka ragam furniture penyimpanan barang dengan desain unik yang dapat mencuri hati para pelanggan.

1. Benjamin Cerdenza
Dengan konsep laci dan laci tarik, buffet bergaya vintage ini dapat menjadi rumah yang ideal bagi koleksi buku, DVD, maupun vinyl Anda. Laci yang berada di bagian atas dapat digunakan sebagai tempat pemajangan koleksi keramik dan kristal cantik. Sedangkan, pada bagian bawah, laci tarik yang tertutup berfungsi meminimalisir benda-benda kesayangan Anda terekspos debu.

2. Morrissey Cerdenza
Dilengkapi dengan laci yang cukup luas, furniture yang didesain dengan sentuhan minimalis dan klasik ini memungkinkan Anda untuk menyimpan semua koleksi die cast dengan rapih. Furniture minimalis ini dilengkapi dengan pintu penutup yang dapat digeser ke dua arah, yaitu ke kanan dan kiri. Meskipun kakinya terlihat kecil, bagian tersebut dibuat dari bahan kayu solid sehingga Anda tidak perlu khawatir karena itu sudah sangat kuat untuk menopang beban barang-barang yang lain.

3. Thompson Set Table (Set of 2)
Kecil-kecil cabai rawit. Begitulah deskripsi furniture ini jika dimasukkan dalam peribahasa Indonesia. Ukurannya yang kecil tidak membuatnya sia-sia, justru itu yang menjadi daya tariknya. Furniture ini dapat berfungsi sebagai meja sekaligus tempat penyimpanan barang. Anda dapat meletakkan vas bunga cantik di atasnya untuk mempercantik ruang tamu dan menyimpan koleksi majalah Anda di ruang tertutup di bagian bawahnya. Sungguh definisi sempurna untuk furniture yang hemat ruang, serbaguna, dan klasik.

Itulah beberapa furniture penyimpanan barang yang tersedia di Fabelio. Masih banyak lagi furniture rumah tangga lain yang terdapat di website Fabelio. Jika Anda tertarik, buka laman Fabelio.com, lalu pilih dan pesan barang yang Anda inginkan.

Related Posts

Aneka Furniture Tempat Penyimpanan dengan Desain Unik di Fabelio
4/ 5
Oleh