Senin, 16 Januari 2017

Pesawat Turki Jatuh Di Pemukiman Warga


pesawat jatuh
Kecelakaan pesawat kembali terjadi di turki, sebuah pesawat jatuh tepat di pemukiman warga, seperti yang brickmansionstelecharger.com kutip dari liputan6.
Sebuah pesawat kargo milik Turkish Airlines jatuh dekat Bandara Manas, Kyrgyztan. Insiden itu menewaskan 32 orang termasuk enam anak-anak.

Dikutip dari News.com.au pada Senin (16/1/2017), pesawat itu mencoba untuk mendarat karena kabut tebal namun akhirnya jatuh pada senin pukul 7.30 waktu setempat.

Empat pilot termasuk yang tewas, beserta sejumlah warga lokal, ketika Boeing 947 itu jatuh menimpa rumah mereka. Demikian kata Menteri Kesehatan Kyrgyztan.

Pesawat Turkish Airlines terbang ke Istanbul dari Hong Kong lewat ibu kota Kyrgyztan, Bishkek.

Express UK melaporkan menteri kesehatan mengatakan pesawat itu jatuh menimpa pemukiman Dacha, sebuah kompleks perumahaan di luar kota di negara bekas jajahan Uni Soviet itu.

"Setelah jatuh, dua rumah di kawasan itu terbakar. Pihak pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api," demikian pernyataan kementerian.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Turkish Airlines belum memberikan komentar. Foto-foto tersebar di media sosial. Diduga merupakan gambar jatuhnya pesawat nahas itu.

Related Posts

Pesawat Turki Jatuh Di Pemukiman Warga
4/ 5
Oleh