Sabtu, 17 Desember 2022

Trik Pakai Vest rompi wanita Agar Lebih Menarik

 

Vest Rompi Wanita


Vest rompi wanita merupakan salah satu fashion item yang kini banyak disukai oleh berbagai kalangan. Hal tersebut dikarenakan vest dapat memberikan kesan berbeda pada pakaian yang Anda kenakan. Tak heran rasanya bila tren memakai vest hingga saat ini terus meningkat seiring berjalannya waktu. 


Bahkan kini banyak wanita Indonesia yang mulai menggunakannya untuk menyempurnakan gaya tampilan sehari-hari mereka. Jenis outfit satu ini memang sangat santai dan bisa digunakan oleh siapa saja. Kebanyakan wanita sering kali menggunakan vest berbahan rajut bersama kemeja berwarna putih. Akan tetapi, masih banyak trik menggunakan vest wanita agar terlihat lebih menarik dengan cara seperti di bawah ini. 


Menggunakan Vest dan Dress
Khawatir akan tampil monoton dengan dress polos? Tak perlu khawatir karena hal tersebut bisa dihindari dengan cara menggunakan vest. Dalam hal ini vest akan membuat tampilan menjadi lebih segar dan juga menarik sehingga Anda tak perlu takut terlihat polos. 


Mix and match ini pastinya sangat mudah dan juga simple untuk dilakukan di rumah. Tapi pastikan perpaduan warna yang dipilih senada agar penampilan Anda pun terlihat semakin menarik dan juga fashionable.


Lakukan Layering dengan Baik
 Dalam menggunakan luaran, pastikan Anda memahami teknik layering dengan baik. Karena salah memilih dalaman akan membuat pakaian terlihat aneh dan tidak cocok digunakan. Biasanya vest dipilih oleh para Muslimah untuk menutupi bagian atas paha yang tidak tertutup oleh atasan. 


Saat memilih dalaman untuk dipadukan bersama vest rompi wanita, Anda bisa memilih kemeja yang memiliki kerah. Umumnya, kerah sering kali dianggap kurang penting dan tidak memberikan dampak apapun bagi para penggunanya. Akan tetapi tidak demikian jika Anda memilih memadukan vest dengan kemeja. 


Tampil Full Color Lebih Menantang
Sejak akhir tahun 2021, tren warna elektrik disukai oleh banyak wanita. Selain menampilkan kesan cerah, ternyata menggunakan pakaian penuh warna juga akan membuat mood jadi lebih ceria. Hal inilah yang membuat para wanita kini mulai berani berekspresi dengan warna. 


Perpaduan vest dengan fashion item lainnya tentu tidak harus selalu polos. Cobalah gaya full color agar tampilan menjadi lebih berani. Saat ini tren tabrak warna juga kerap kali dipilih untuk mengekspresikan diri dalam berbusana. 


Nah, itulah beberapa trik menggunakan vest rompi wanita agar bisa tampil lebih menarik. Untuk mendapatkan koleksi vest dengan motif dan model kekinian, Anda bisa cek koleksi Benang Jarum sekarang juga. Selain punya banyak pilihan vest, masih ada fashion item lain yang bisa Anda pilih untuk bisa menunjang penampilan harian agar selalu terlihat fashionable setiap saat. Maka dari itu, pastikan Anda hanya menggunakan produk-produk dari Benang Jarum saja.

Related Posts

Trik Pakai Vest rompi wanita Agar Lebih Menarik
4/ 5
Oleh