Senin, 03 Oktober 2022

Pilihan Paket Aplikasi Zenwel Biz, Lengkap Dengan Harganya!

Zenwel Biz

 
Pernah mendengar tentang Zenwel Biz sebelumnya? Anda yang memiliki bisnis di sektor kecantikan dan kebugaran barangkali sudah familiar dengan aplikasi yang satu ini. Ya, Zenwel Biz merupakan sebuah inovasi teknologi yang sangat mengesankan, terutama untuk menunjang operasional bisnis kecantikan dan kebugaran yang Anda jalankan.


Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengelola bisnis dengan lebih baik. Misalnya saja, Anda bisa mengatur jadwal layanan dengan lebih efisien dan memudahkan konsumen untuk melakukan booking layanan. Selain itu, Anda pun juga bisa membuat voucher diskon dengan Zenwel Biz untuk promosi yang lebih menarik.


Nah, aplikasi Zenwel Biz tersedia dalam beberapa pilihan paket yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk memilih. Apa saja pilihan paket yang tersedia? Simak ulasannya!


Ragam Pilihan Paket Aplikasi Zenwel Biz
Seperti yang disinggung di atas, Zenwel Biz tersedia dalam beberapa paket yang berbeda. Adanya beragam pilihan paket tentu saja bisa menjadi pertimbangan dalam memilih.
Adapun beberapa paket yang tersedia di dalam aplikasi Zenwel Biz adalah sebagai berikut:


1.    Paket free
Opsi paket aplikasi Zenwel Biz yang pertama adalah paket free. Paket ini merupakan paket basic yang bisa digunakan untuk pengguna pemula yang baru mencoba aplikasi Zenwel Biz.


Seperti namanya, paket Zenwel Biz yang satu ini gratis untuk digunakan dan tidak memerlukan biaya sepeser pun. Meskipun gratis, tetap saja ada fitur lengkap yang tersedia dan juga bisa diakses dengan bebas. 


Hal lain yang menarik dari paket free Zenwel Biz ini adalah adanya support online yang tidak terbatas. Dengan adanya fitur ini, tentu Anda bisa memaksimalkan pemasaran bisnis tanpa terkendala waktu.
Nah, apabila Anda menggunakan paket ini, Anda akan mendapatkan 1 pegawai yang akan membantu pengelolaan bisnis secara digital. Hanya saja, pegawai ini akan mengendalikan perangkat dari satu lokasi.


2.    Paket basic
Paket Zenwel Biz berikutnya yang bisa dijadikan opsi adalah paket basic. Paket ini berbayar dengan harga Rp 1.000.000 untuk biaya berlangganan satu tahun.


Dengan menggunakan paket basic ini, Anda akan mendapatkan fitur Zenwel Biz yang lengkap, termasuk adanya pengaturan jadwal pemesanan online dari pelanggan. Selain itu, Anda nantinya akan mendapatkan layanan manajemen pelanggan yang lebih baik sehingga reputasi bisnis Anda pun nantinya akan ikut meningkat. 


Layanan lain yang didapatkan dari paket basic ini adalah adanya 8 orang karyawan yang akan mengelola bisnis dari satu lokasi. Juga, pengguna paket basic akan mendapatkan 8 perangkat guna mengakses aplikasi ini. Anda pun juga akan mendapatkan support online tanpa adanya batasan.


3.    Paket pro

Pilihan paket Zenwel Biz lainnya adalah paket pro. Paket ini tersedia dengan harga Rp 2.000.000 untuk biaya berlangganan dalam waktu 1 tahun. Tentu, paket ini akan memberikan fitur lengkap. Tidak hanya pengelolaan mengenai jadwal saja, melainkan juga administrasi. Paket ini juga memberikan layanan marketing untuk promosi yang lebih masif.


Selanjutnya, dengan paket pro, Anda juga akan mendapatkan total 15 pegawai yang akan membantu pengelolaan bisnis dari 2 lokasi yang berbeda. Pegawai tersebut akan memegang 15 perangkat untuk memaksimalkan layanan kepada pelanggan. Anda pun akan mendapatkan layanan support gratis berbasis kunjungan setiap bulannya.


Selain ketiga paket di atas, Zenwel Biz masih menyediakan paket growth yang cukup menarik. Nah, dengan adanya banyak pilihan paket, Anda pun bisa memilih mana paket Zenwel Biz yang cocok untuk mengelola bisnis agar lebih maju.


Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar sekarang dan pilih paket Zenwel Biz yang tersedia. Untuk pendaftaran pertama, Anda akan mendapatkan penawaran harga yang menarik!

Related Posts

Pilihan Paket Aplikasi Zenwel Biz, Lengkap Dengan Harganya!
4/ 5
Oleh