Minggu, 03 Oktober 2021

Tertarik Menggunakan Jasa Backlink? Berikut Tips Mendapatkan Blacklink Dengan Mudah

 

Jasa Backlink


 

Dunia digital sepertinya akan membuka peluang tersendiri saat ini. Sumber informasi banyak dicari setiap hari melalui website. Hal ini mempenaruhi pengunaan Backlink sebagai salah satu cara untuk menaikkan posisi website dalam mesin pencarian. Menggunakan Jasa Backlink juga bisa menjadi pilihan cepat untuk anda yang sedang mengelola website. 


4 Tips Mendapatkan Blacklink Dengan Mudah


1. Membuat Konten Berkualitas dan Informatif
Membuat konten yang berkualitas adalah salah satu cara agar anda mendapatkan backlink dengan cepat. Konten yang berkualitas dan terpercaya akan membuat banyak orang yang membaca menjadikan website anda sebagai salah satu rujukan atau referensi. Sehingga tak jarang website anda akan ter-backlink dengan website lainnya. 


Salah satu cara untuk membuat konten website lebih berkualitas adalah dengan cara memahami terlebih dahulu baragam pembaca anda. Setelah memahami segmen pembaca anda baru bisa menentukan jenis konten apa yang biasanya diminati segmen pembaca tersebut. Konten yang ditulis juga haruslah padat dan jelas tak perlu bertele tele. 


2. Membangun Hubungan Baik Dengan Influencer
Tips berikutnya yang bisa anda coba adalah dengan menjalin hubungan relasi yang baik dengan para influencer untuk mendapatkan jasa backlink. influencer adalah seseorang yang memiliki banyak pengikut pada media sosial. Diantaranya seperti blogger, selebgram, atau videographer. Hal ini karena seorang influencer akan mempunyai pengaruh besar terhadap pengikutnya. 


Menjalin hubungan yang baik dengan para influencer ini akan membuat anda mendapatkan promosi website melalui pertukaran backlink. Walaupun efeknya tidak dirasakan secara langsung pada peringkat pencarian anda. Tetapi dengan menjalin hubungan dengan influencer ini dapat meningkatkan eksposur atau pengenalan website yang anda punya. 


3. Menggunakan Strategi Broken Link
Broken link seringkali kita temui bila melakukan pencarian website tertentu. Broken link bisanya ditandai dengan munculnya kode error 404 yang muncul dilayar. Hal ini karena alamat pencarian yang kita ketik akan mengarah pada halam situs yang sudah tidak ada lagi. Broken link 404 ini ternyata juga bisa membahayakan situs website anda. 


Tetapi, tak banyak diketahui bahwa anda bisa mengubah Broken link ini menjadi peluang tersendiri untuk menguntungkan SEO dan trafik website anda. Cara yang dapat digunakan adalah dengan cara menghubungi webmaster dari website tersebut kemudian menawarkan konten anda yang bisa digunakan dan serupa dengan imbalan penggunaan backlink murah


Anda juga menawarkan untuk menuliskan konten baru yang sesuai dengan konten yang terhapus tersebut. Sehingga anda dan juga webmaster tersebut sama sama diuntungkan. Tetapi perlu diingat bahwa situs website yang disarakan adalah situs yang searah dengan konsep konten anda sehigga tidak membingungkan pembaca nantinya. 


4. Aktif Menulis Guest Post
Guest post adalah menulis komentar di halaman kolom komentar website lainnya. Komentar membangun ini bisa anda sertakan backlink website anda juga. Dengan melakukan hal ini anda bisa sedikit banyak membantu menaikkan traffic website anda sendiri. Bila dilakukan secara tidak berlebihan, metode ini cukup ampuh untuk menaikkan SEO. 


Keuntungan Guest post adalah bisa anda lakukan secara gratis. Tetapi memang tak semua website bisa anda lakukan Guest post karena ada beberapa website yang berbayar bila anda melakukan Guest post didalamnya. Selain itu anda juga menggunakan program backlink murah yang banyak tersedia untuk membantu menaikkan pencarian website anda. 


Website merupakan salah satu sumber informasi di era digital saat ini. Ribuan website diakses setiap harinya dan menjadikan penulis website merupakan peluang tersendiri dalam mencari penghasilan. Banyak cara untuk tetap menjadikan website anda tetap dalam nomor satu di mesin pencarian. Tips diatas semoga akan membantu anda yang suka berkecimpung di dunia digital.

Related Posts

Tertarik Menggunakan Jasa Backlink? Berikut Tips Mendapatkan Blacklink Dengan Mudah
4/ 5
Oleh