Senin, 04 Oktober 2021

Inilah Spesisifikasi Hp Samsung A12 Terbaru 2021

 

Samsung A12 Blibli


Inilah Spesisifikasi Hp Samsung A12 Terbaru 2021 - Samsung Galaxy A12 ialah penerus Galaxy A11 yang dirilis pertengahan tahun kemudian. Model baru ini ditentukan akan bawa beberapa kenaikan di beberapa bidang paling utama dari sisi prosesor, kamera dan desain.


Spesifikasi Samsung Galaxy A12
• Rilis: Desember, 2020
• Layar: PLS TFT, 6, 5 inci
• Chipset: MediaTek Helio P35 (12 nm)
• RAM: 4 GB, 6 GB
• Memori Internal: 128 GB
• Memori Eksternal: microSDXC sampai 512 GB (slot spesial)
• Kamera belakang: 48 MP+ 5 MP+ 2 MP+ 2 MP
• Kamera Depan: 8 MP
• Baterai: Non - removable Li - Po 5000 mAh


Kelebihan Samsung Galaxy A12

 
RAM dan Memori Internal Luar biasa Besar
Jika mau mengatakan satu keunggulan utama yang sangat digemborkan pada Hp Samsung A12 ini, pasti saja kapasitas memori internalnya. Alasannya, di harganya yang Rp2, 5 juta, Galaxy A12 telah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 128 GB dan RAM 4 GB.


Quad Camera 48 MP yang Berkualitas
Tidak kerap HP di harga Rp2 jutaan yang telah dibekali dengan resolusi kamera besar. Galaxy A12 meyakinkan jika dirinya berbeda dari yang lain, menyuguhkan konfigurasi Quad Camera 48 MP yang disusun pada materi persegi di pojok kiri atas.


Baterai 5. 000 mAh yang Tahan Lama
Kendati ialah seri Galaxy A, ponsel ini senantiasa menawarkan kapasitas baterai yang terbilang besar. Sementara itu semacam yang kerap terjalin, baterai jumbo umumnya lebih identik dengan seri Galaxy Meter. Galaxy A12 dengan kapasitas baterai LiPo 5. 000 mAh menyuguhkan durasi pemakaian yang lumayan panjang, entah itu buat menyaksikan YouTube, bermain permainan, atau semata - mata melakukan chat.


Side - Mounted Fingerprint
Tampilan desain bodi belakang Hp Samsung A12 memanglah lumayan menawan, dengan pola garis - garis yang enak digenggam dan tidak meninggalkan sisa sidik jari. Tetapi, yang buatnya sangat nampak apik merupakan absennya penampakkan sensor sidik jari


Tekstur Bodi Balik yang Unik
Tidak hanya wajib memiliki spesifikasi mutahir, ponsel pula dinilai dari tampilannya. Dalam perihal ini, Samsung Galaxy A12 terbilang unggul dengan menyuguhkan desain bodi bertekstur yang enak dilihat. Cangkang bodinya dibuat dari material plastik polikarbonat yang kuat dan mempesona. Anda akan melihat tekstur bergaris - garis diagonal tipis yang menunjang sisi estetika ponsel.


Demikianlah informasi terkait  Spesifikasi dari Hp Samsung A12. Semoga informasi ini bisa menginspirasi Anda yah.

Related Posts

Inilah Spesisifikasi Hp Samsung A12 Terbaru 2021
4/ 5
Oleh