Rabu, 26 Februari 2020

Nyalakan Streaming Online dan Ikuti Undian 2020

Undian Smartfren

Pastinya saat ini tidak sedikit kalangan muda ataupun tua yang menggunakan Smartphone. Untuk dapat menjalankan segala aktivitas yang ada di dalam Samrtphone tentunya membutuhkan sim card. Dilihat dari kebutuhan sim card yang semakin banyak kini banyak juga perusahaan provider menciptakan produk-produk yang menonjol agar dapat digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Salah satu perusahaan provider yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia adalah Smartfren.

Mengapa banyak yang mengandalkan penggunaan sim card Smartfren? Karena, Smartfren selalu menawarkan harga yang murah untuk memanjakan para penggunanya. Selain itu, disetiap bulannya ada promo paket yang ditawarkan oleh perusahaan provider ini untuk para pengguna setianya. Dari berbagai macam penawaran yang diberikan oleh Smartfren merupakan salah satu bentuk promosi untuk pelanggannya mengenai spesifikasi paket internet yang ditawarkan. Banyak sekali produk yang ditawarkan oleh Smartfren untuk penggunanya dan pada saat pembelian paket internet maka Smartfren akan memberikan tambahan poin di dalam aplikasi “My Smartfren” dan bisa digunakan untuk undian berhadiah spektakuler.

Ketika anda merasakan suntuk yang begitu dalam ketika melakukan perjalanan jauh tentunya harus mengisi waktu yang habis gara-gara macet dengan hiburan. Segala hiburan kini bisa diakses dengan menggunakan Smartphone dan dengan pendukungnya paket internet. Tenang saja, ada paket internet khusus aplikasi menonton film online yang telah disediakan oleh Smartfren dan bisa Anda ketahui beberapa paket serta harga di website Smartfren official. Salah satunya adalah aplikasi HOOQ ataupun VIU. Di sana terdapat paket harian, mingguan, bahkan bulanan. Harga yang dipatok juga sangat terjangkau dimulai dari 3.000, 10.000, dan paling termahal adalah 30.000.

Dengan adanya paket internet HOOQ atau VIU maka perjalanan panjang kamu di jalan ketika macet tidak akan terasa membosankan tentunya. Sebelum membeli, ada hal yang perlu diketahui bahwa dengan melakukan transaksi pembelian paket maka Anda akan mendapatkan poin-poin yang memiliki hadiah besar dari Smartfren. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan emas yang telah diberikan Smartfren.

Related Posts

Nyalakan Streaming Online dan Ikuti Undian 2020
4/ 5
Oleh