Senin, 01 April 2019

5 Rekomendasi Perlengkapan TV Di Tahun 2019

Antena Rumah
sumber : sipitek
Jika anda ingin menonton tv pasti memerlukan sebuah antena tv, bukan? Tapi hal ini tidak berlaku untuk kita yang menonton tv secara online melalui internet. Jika menonton tv melalui internet, maka yang paling dibutuhkan adalah kecepatan koneksi internet anda.

Namun jika menggunakan tv digital atau analog, kedua tv tersebut pasti membutuhkan antena khusus untuk mendapatkan acara tv dari stasiun tv favorit anda. Selain antena, komponen televisi seperti tv remote juga sangat penting dan dibutuhkan untuk menonton tv ketika bosan menonton salah satu siaran. Untuk itu kali ini kami akan mengulas sedikit informasi tentang beberapa merk antena tv yang bagus dan tv remote  terbaik berikut ini.


    Toyosaki AIO 200 

Toyosaki AIO 200
Sumber: carisinyal
 
Antena ini bisa anda pasang di dalam atau diluar ruangan, dan antena ini juga mempunyai booster yang lumayan kuat untuk menangkap frekuensi di tempat yang menerima sinyal kurang baik. Selain itu Toyosaki AIO 200 bisa digunakan pada tv analog karena dapat bekerja lebih baik jika dipakai di TV LED dan LCD. Toyosaki memiliki ukuran yang kecil membuat mudah dipasang dan tidak banyak memakan tempat.

●    PX HAD 5000

 
PX HAD 5000
Sumber: carisinyal.com
PX HAD 5000 merupakan antena untuk tv digital terbaik yang bisa dipasangkan di luar ruangan atau di dalam. Antena ini mampu menangkap sinyal dengan frekuensi UHF 470-890 MHz dan VHF 47-230 MHZ. PX HAD 5000 juga bisa dipakai di tv analog dengan bantuan set top box. Kemudian PX HAD 5000 memiliki bentuk yang minimalis dan modern. Antenna ini sudah memenuhi kriteria sebagai antena outdoor yang aman karena dirancang untuk tahan terhadap sinar UV dan air.

●    PF HDU 19 
PF HDU 19
Sumber: carisinyal.com
  
PF HDU 19 merupakan merk antena tv dengan daya tangkap di bawah PF HDU 25. Antena ini produk asli Indonesia yang dirancang agar kompatibel pada tv analog dan digital DVB-T2. PF HDU 16 berukuran panjang 110 cm, material yang dipakainya pun sangat ringan. Dan modelnya tidak rumit sehingga memudahkan saat memasangnya serta dapat menangkap frekuensi 470 Mhz - 770 Mhz.

●    Sanex WA 965TG 
Sanex WA 965TG
Sumber:carisinyal.com
 Sanex WA 950TG adalah merk antena untuk tv yang bisa dipakai di berbagai jenis televisi seperti, LCD, LED atau pun tv tabung. Untuk kabel berukuran panjang 10 meter dan antenna ini juga dapat ditaruh diluar rumah. Menariknya lagi Sanex WA 950T memberikan keunggulan lain yaitu, sebuah remote control yang bisa memudahkan anda dalam memindahkan arah antena, jadi anda tidak harus naik ke atap rumah untuk membenarkan arah antena, cukup hanya dengan menggunakn remote anda bisa leluasa membenarkan antena.

●    Titis TT1000
 
Titis TT1000
Sumber: carisinyal.com

Titis TT1000 merupakan antena tv hasil karya anak bangsa Indonesia. Titis adalah merk antena yang dirancang dengan super peka dan anti rontok. Kenapa dibilang peka, karena antena ini mampu menangkap frekuensi gelombang tv dengan baik. Dan chanel tv yang buram akan tampak lebih cerah setelah memakai antena ini. Antena ini memiliki bahan yang kuat dan tidak mudah rontok dalam hujan ataupun badai. Merk antena ini lumayan laris di pasaran Indonesia.
  •   Sony Remote
 
Sony Remote
Sumber: my-best.id

TV remote ini dapat digunakan untuk semua jenis tv. Tv remote dari merk  ini juga sangat praktis karena ada kendali pusat dari perangkat tv anda, dan dapat menghemat pengoperasian perangkat lain misalnya AV.
 
  • OEM Universal Remote Control
 
OEM Universal Remote Control
Sumber: my-best.id

Selanjut ada remote tv atau tv remote yang tidak hanya digunakan untuk tv saja tapi bisa juga digunakan untuk DVD/VCD. Kalian tidak perlu repot untuk melakukan penyetelan, karena remote ini tidak memerlukan penyetelan yang rumit. Remote merk OEM dihadirkan dengan sangat kompatibel dari beberapa merk tv dengan model lama atau model baru. Jika kalian sedang menginap di hotel atau homestay sebaiknya kalian mengganti remote asli dengan remote ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi antena tv dan remote tv terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk anda. Semoga apa yang kami ulas di dalam artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih.

Related Posts

5 Rekomendasi Perlengkapan TV Di Tahun 2019
4/ 5
Oleh