Selasa, 26 Maret 2019

4 Tips Perawatan Wajah Selalu Tampil Menarik 2019

ERHA

Bagi seorang wanita memiliki penampilan yang menarik adalah hal yang diidam idamkan. Salah satu faktor yang membuat seseorang menarik adalah dari wajahnya yang selalu terlihat segar dan merona. Karena apabila memiliki wajah yang kusam atau tidak cerah itu akan sangat mengganggu penampilan dan bisa membuat anda menjadi kurang percaya diri untuk bergaul dan bertemu orang banyak.  Sebaliknya jika anda meliat orang dengan wajah yang selalu tampil segar dan menarik tentu anda ingin memilikinya juga bukan. Pada kesempatan kali ini PresenTercantik.com ingin memberikan beberapa tips untuk perawatan wajah anda agar selalu terlihat menarik dan fresh.

Sebelum lanjut ke tips perawatan wajah sebaiknya anda juga perlu tau apa saja penyebab wajah terlihat kusam atau tidak cerah karena dengan begitu anda bisa setidaknya menghindari hal hal yang akan membuat wajah anda terlihat kurang menarik lagi. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kulit wajah kusam diantaranya yaitu wajah yang sering terkena sinar matahari tanpa adanya perlindungan, keseringan tidur malam alias begadang atau karena faktor anda yang malas cuci muka sebelum tidur dan sehabis menggunakan make up.

Nah itu tadi beberapa faktor yang bisa saja menyebabkan wajah anda terlihat kurang segar atau kusam. Selain menghindari beberapa hal tersebut anda juga bisa melakukan beberapa tips ini dirumah untuk selalu membuat wajah terlihat segar dan menarik.

1.     Rajin Memberihkan Wajah
Sudah menjadi keharusan untuk semua wanita agar selalu rajin membersihkan wajahnya . Dalam hal perawatan diri rajin cuci muka ialah salah satu hal yang paling utama karena wanita yang identik dengan penggunaan make up itu perlu setiap hari juga membersihkan wajahnya agar sisa sisa kandungan dan kotoran dari make up yang habis dipakai bisa hilang . Dengan cuci muka juga bisa membuat minyak yang ada dikulit wajah menjadi berkurang dan tidak kusam. Dengan sering cuci muka atau membersihkan wajah itu bisa membuat wajah selalu terlihat cerah dan segar.

2.    Makanan Sehat
Selain perawatan dari luar untuk melakukan perawatan wajah ternyata juga bisa berpengaruh dari segi makanan yang anda konsumsi. Untuk memiliki wajah yang terawat anda harus memilih milih makanan. Salah satu makanan yang harus dihindari ialah jenis makanan yang berminyak dan berlemak karena makanan yang berlemak dan berminyak akan mengakibatkan produksi minyak alami pada kulit yang bisa membuat kulit terlihat kusam. Sebalikmya anda perlu memperbanyak mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran yang mengandung antioksidan guna memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dan tubuh agar wajah anda semakin cerah dan tidak kusam.  Dan satu hal yang juga diperlukan yang berpengaruh terhadap perawatan kulit wajah anda ialah jangan sampai dehidrasi yang artinya perlu minum air putih yang cukup setiap harinya.

3.    Menggunakan Produk Perawatan Wajah Terpecaya
Dalam setiap perawatan wajah tentu setiap wanita memiliki produk produk perawatan wajah sendiri yang digunakan untuk menunjang penampilannya. Ada banyak beredar krim krim dan produk perawatan wajah yang bisa anda pilih, salah satunya ialah produk produk Erha serum wajah yang mengandung vitamin c dan  bisamencerahkan kulit wajah dan cepat meresap ke dalam lapisan kulit.

4.    Cukup Istirahat dan Hindari Stress
Dari semua hal diatas ada lagi hal yang wajib kalian perhatikan yang akan berpengaruh terhadap penampilan anda yaitu hindari stress dan cukup istarahat. Anda perlu meluangkan waktu untuk bersantai atau berlibur di sela sela aktivitas anda.

Semoga bermanfaat

Related Posts

4 Tips Perawatan Wajah Selalu Tampil Menarik 2019
4/ 5
Oleh