Selasa, 26 Februari 2019

5 Kata Kata Sedih Tentang Perpisahan

Kata Kata Cinta

Didalam setiap pertemuan mengalami perpisahan adalah sebuah kewajaran. Memang akan terasa sangat menyedihkan tetapi jangan sampai kamu berlarut larut didalam kesedihan yang berkepanjangan. Lebih baik kamu melupakannya melalui kata kata sedih tentang perpisahan. Kata kata cinta sedih tentang perpisahan juga bisa kamu gunakan pada kamu terpisah jarak dengan orang yang kamu sayangi. Siapa tahu dengan menggunakan kata kata tersebut beban didalam hatimu akan sedikit terangkat karena kamu tidak merasa sendiri lagi. 
 
Berikut 5 kata kata sedih tentang perpisahan diantaranya yaitu : 
 
1.    Tanpamu
“Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersama tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu”. Kata kata sedih tentang perpisahan ini pastinya membuat kamu baper pada saat membacanya. Terlebih lagi bagi mereka yang baru putus cinta, kata kata ini pastinya pas sekali. Biasanya ada seseorang yang selalu siap menghabiskan waktunya dengan suka rela untuk mendengarkan segala keluh kesahmu setiap harinya. Maka sekarang kamu hanya sendiri untuk melakukan apapun . 
 
2.    Lepaskan
“Lepaskan. Biarkanlah. Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri dan aku akan jadi diriku sendiri”. Memang bukan hal yang mudah pada saat mengalami putus cinta. Pada awalnya kemungkinannya kamu bisa menerima kenyataan dengan lapang dada. Tetapi jika terus menerus seperti itu kamu tidak akan pernah bisa move on darinya. Kamu boleh saja bersedih tetapi jangan berlebihan yang akhirnya hanya akan merusak hidupmu saja. Cobalah mencari cara untuk bisa terlepas dari bayang bayang sang mantan kekasih. Jadilah dirimu sendiri dan cobalah melangkah kedepan hingga akhirnya kamu akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi nantinya. 
 
3.    Aku Akan Baik Baik Saja
“Aku tahu hatiku takkan pernah sama, tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku baik baik saja”. Kata kata sedih tentang perpisahan tersebut dapat memotivasi setelah terjadinya perpisahan dengan sang kekasih hati. Meski sakit hati tetapi cobalah untuk meyakinkan diri sendiri jika kamu akan baik baik saja meski tanpa dirinya. Karena jika tidak dimulai dari diri sendiri, meski banyak orang lain yang memotivasi kamu maka rasanya akan percuma saja. Sehingga nantinya kamu akan susah lepas dari rasa sakit yang dialami. 
 
4.    Sebuah Penyesalan
“Bahkan disaat kau pergi, aku membuatmu menangis oleh kata kata kasarku. Kau kembali menoleh, maafkan aku”. Memang rasa sesal akan datang belakangan. Kata kata sedih tentang perpisahan tersebut dapat dijadikan sebagai pelajaran supaya kamu bisa memperlakukan pasanganmu dengan baik. Jangan pernah menyakitinya jika tidak ingin dia pergi meninggalkanmu. Karena jika dia sudah pergi, kamu akan menyesalinya dan ingin memperbaikinya tetapi semua itu sudah terlambat. 
 
5.    Mendoakan Yang Terbaik
“Selama kamu merasa kesepian, aku harap kamu menemukan seseorang yang lebih mencintaimu daripada dirimu sendiri”. Kata kata sedih tentang perpisahan tersebut diambil dari lagunya IU yang berjudul Ending Scene. Dimana lagu tersebut menceritakan tentang dua orang yang pernah menjalin hubungan cinta tetapi ditakdirkan untuk tidak bersana. Meski mereka tidak bersama sama lagi tetapi keduanya masih saling mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk mantannya. Tetapi pastinya hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. 
 
Yang perlu kamu ketahui adalah ada banyak orang diluar sana yang pernah merasakan hal yang sama seperti denganmu.

Related Posts

5 Kata Kata Sedih Tentang Perpisahan
4/ 5
Oleh