Senin, 21 Januari 2019

Mengintip Seberapa Besar Khasiat Air Alkali untuk Kesehatan Anda


Beberapa waktu belakangan ini semakin populer dengan ari alkali yang disebut mengandung Ph tinggi dibandingkan dengan air mineral biasa. Jika jenis air biasa umumnya mengandung Ph maksimal 7 tetapi untuk air alkali alami ataupun buatan bisa mengandung 8 sampai dengan 9. Sebenarnya takaran Ph itu bukan hanya pada minuman tetapi juga digunakan pada makanan. Karena dengan melihat itu bisa melihat juga konsentrasi ion hydrogen dalam suatu zat dengan kisaran rangka dari biasa sampai dengan sangat asam. 

Air Alkali Alami
Seperti yang telah dikatakan diatas jika air alkali itu bisa dibuat ataupun didapatkan secara alami dari sumber air langsung. Untuk yang alami pastinya dari sumber yang melewati berbagai jenis bebatuan serta membawa mineral langsung sebagai kandungan didalamnya. Beberapa perusahaan air mineral sekarang ini juga sudah banyak mengklaim bisa memproduksi air alkali dengan mesin atau disebut dengan ionizer, salah satunya adalah Pristine. Ini merupakan air mineral dengan tingkatan Ph yang memang lebih tinggi.

Secara umum mengkonsumsi air mineral jenis alkali itu memberikan banyak sekali manfaat, hal itu juga telah dikatakan langsung dari produk Pristine yang memang dipercaya lebih baik. Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk tersebut seperti:

1.    Memperlambat proses penuaan dini.
2.    Menangani masalah tekanan darah tinggi dan juga kolesterol yang tinggi.
3.    Mencegah berbagai jenis penyakit yang sederhana sampai dengan jenis kanker yang mematikan.
4.    Mencegah terjadinya kerusakan sel-sel tubuh yang membuat Anda mengalami berbagai gangguan.
5.    Memberikan kesegaran secara alami tanpa adanya bahan tambahan.

Sebenarnya dipasaran ada banyak sekali jenis air mineral yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat, baik dalam jangka yang pendek ataupun panjang. Tetapi yang menjadi salah disini adalah ketika mereka menyamarkan antara produk satu dengan jenis lainnya. Padahal masing-masing mempunyai kandungan yang berbeda, salah satunya pada jenis Pristine. Untuk melihat informasi apa saja dari produk tersebut dan melihat kelebihan apa saja yang ada didalamnya. Anda bisa cek melalui link berikut ini http://www.pristine8.com/.

Related Posts

Mengintip Seberapa Besar Khasiat Air Alkali untuk Kesehatan Anda
4/ 5
Oleh