Rabu, 01 Agustus 2018

3 Hal yang Mempengaruhi Harga Iklan

Tidak bisa dipungkiri bahwa iklan sangat berpengaruh pada angka penjualan sebuah produk. Minat masyarakat sangat mudah dipengaruhi oleh iklan atau promo yang dilakukan. Itulah mengapa sangatlah penting bagi pebisnis untuk mengiklankan produk atau bisnis yang dijalankan agar bisa meraih keuntungan yang maksimal.
 
Untuk memaksimalkan keuntungan yang akan diperoleh, beriklan menjadi pilihan yang sangat tepat. Banyak sekali pilihan media iklan yang saat ini bisa digunakan mulai dari media cetak, visual, hingga media online. Sebelum memilih media iklan, seorang pebisnis harus mempertimbangkan banyak hal. 

Harga Iklan

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum beriklan adalah harga iklan di media tersebut. Harga iklan di setiap media tentu berbeda-beda. Perbedaan harga untuk beriklan ini dipengaruhi oleh beberapa hal yang akan dibahas di artikel ini.
 

Hal yang Berpengaruh pada Harga Iklan

Inilah dia beberapa faktor yang bisa mempengaruhi tarif untuk beriklan di sebuah media :
 
1.    Jenis Media
Ada banyak jenis media yang bisa digunakan untuk beriklan. Media cetak menjadi salah satu jenis media yang banyak digunakan untuk beriklan. Namun saat ini media online menjadi media yang sangat populer di kalangan masyarakat. Selain banyak digunakan di masyarakat, media online juga merupakan pilihan media iklan dengan harga yang terjangkau.

2.    Kapasitas Media
Kapasitas dari sebuah media juga sangat berpengaruh pada tarif iklan yang harus anda bayarkan. Semakin besar kapasitas sebuah media maka semakin tinggi pula harga yang harus dibayarkan.

3.    Jenis dan Durasi Beriklan
Jenis iklan akan sangat berpengaruh pada tarif yang harus dibayar untuk beriklan. Selain jenisnya, durasi beriklan juga sangat berpengaruh. Biasanya setiap media iklan sudah memasang harga masing-masing sesuai dengan jenis dan durasi dari iklan yang akan dipasang.
 
Sebelum beriklan, pastikan anda mempertimbangkan hal-hal yang akan berpengaruh pada tarif iklan yang harus dibayarkan. Bagi anda yang ingin mengiklankan produk atau bisnis anda, maka anda bisa langsung mengunjungi https://MEDIAANT.ID. Ada beragam pilihan media iklan yang bisa anda pilih untuk mengiklankan produk anda ke kalangan masyarakat.

Related Posts

3 Hal yang Mempengaruhi Harga Iklan
4/ 5
Oleh