Sabtu, 13 Januari 2018

Destinasi Unik Dan Menarik Di Thailand

Destinasi Thailand Reservasi

Thailand merupakan salah satu negara dengan biaya murah yang menjadi tujuan favorit para wisatawan. Thailand memiliki kekayaan budaya, pantai yang eksotis, dan juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan termurah di asia tenggara. Angka pengunjung terus melonjak naik setiap tahun nya. Ayo cek jadwal tiket murah dan kunjungi beberapa destinasi unik dan menarik yang bisa kamu jelajahi saat kamu berada di Thailand.

     The Grand Palace

The Grand Palace merupakan istana raja dan salah satu atraksi turis utama di Bangkok yang merupakan salah satu peninggalan sejarah dan budaya. Istana ini berfungsi sebagai kediaman resmi para raja sejak abad ke-18 dan seterusnya. Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi di sekitar kawasan istana yaitu Balairung Chakri Mahaprasat, Prasat Phra Thap Bidon, Phra Si Rattana Chedi, Raksasa, satu dari delapan batu sema ganda ( Bai Sema), Kinnon (Makhluk mitologi separuh burung separuh manusia).

     Dream World

Mendengar namanya saja kamu pasti sudah membayangkan hal-hal keren yang ada di dream world. Yah... dream world merupakan tempat wisata yang mirp disneyland yang ada di Tokyo. Tempat ini juga merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi. Lokasi nya berada di kota Bangkok. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi saat berada di dream world adalah Snow Land, dimana pengunjung bermain dan membuat bola salju.

     Madame Tusaaud

Objek wisata yang satu ini merupakan museum yang berisi patung lilin orang-orang terkenal yang ada di belahan dunia. Selain di Thailand, museum patung lilin ini juga bisa kamu kunjungi saat berada di Singapura dan juga Hongkong.

Pembuatan patung lilin ini sesuai dengan ukuran sosok yang di buat dan sangat detail, maka untuk pembuatan nya memerlukan waktu yang gak sebentar. Objek wisata ini wajib kamu kunjungi ya setiba di Thailand, jadi segera cek jadwal tiket murah serta promo hotel termurah lewat Reservasi.com untuk persiapan liburan kamu ke Thailand.

     Alcazar Show

Objek wisata ini menyuguhkan pertunjukan dari pria-pria cantik Thailand. Namun, pengunjung semapt tertipu oleh nya, karena banyak yang menyangka jika mereka yang melakukan pertunjukan adalah wanita sebab pria-pria ini sangat cantk bak seuorang wanita. Pertunjukan yang di suguhkan berupa lagu dan tarian dengan gerakan gemulai. Karena kecantikan pria-pria yang ada di Alcazar ini lah membuat sebagian para wanita iri dengan kecantikannya dan melakukan operasi plastik.

     Pantai Pattaya

Nah ini dia pantai nan eksotis yang ada di thailand, tepatnya di pattaya yang berjarak 147 km dari kota Bangkok. Di sekitar area pantai ini juga terdapat wisata malam yang terkenal dan spektakuler seperti Thai Girls Show, Spiderman dan juga Foto Models. Tidak hanya itu, pantai pattaya juga menyediakan olahraga air yang bisa kamu nikmati. Tapi tempat ini khusus untuk orang dewasa saja, tidak dianjurkan membawa anak-anak dan remaja ke tempat ini ya ...

     Chatuchak Weekend Market

Ini merupakan salah satu tempat bagi penggila belanja. Chatuchak Weekend Market juga pasar terbesar yang ada di Asia Tenggara. Bukan liburan donk kalau kamu gak belanja oleh-oleh atau kenang-kenangan saat berada di suatu daerah. Pasar ini menyediakan semua barang yang kamu butuhkan, mulai dari souvenir, sepatu, pakaiaan dan lain sebagainya.

Bahkan banyak yang berasal dari negara tetangga   seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura yang berbelanja ketempat ini untuk di perjual belikan kembali di negara asal. Harganya yang cukup murah membuat pengunjung tidak kalah dengan udara dan cuaca panas saat berada di pasar ini dan hanya menerima pembayaran secara cash saja lho.

     Sunday Walking Street Chiang Mai

Tempat ini merupakan surganya wisata kuliner yang ada di Thailand. Dari nama nya saja sudah bisa ditebak, yah.. pasar ini hanya buka di hari minggu saja ya, selain wisata kuliner, di area sekitar pasar juga kamu akan disuguhkan kios penjaja lukisan, dan hiasan dinding khas Thailand.

     Pratunam Market

Pratunam Market juga merupakan surganya para pecinta belanja yang paling wajib kamu kunjungi, mulai dari akssesoris, fashion, tas, sepatu maupun souvenir oleh-oleh khas thailand. Harganya sangat murah saat pembelian dalam jumlah banyak (grosir) dengan jumlah minimal pembelian 3 potong kamu akan mendapatkan potongan harga sekitar 30% sampai setengah dari harga 1 potong nya.

     Pattaya Elephant Village

Tempat ini merupakan area konservasi bagi gajah yang dulunya dipakai sebagai pekerja. Tempat ini sangat tepat jika anda mengajak anak atau keponakan karena bisa mengamati dan melihat kehidupan gajah sehari-hari serta bisa melihat atraksi gajah bermain bola. Anak-anak juga bisa menunggangi gajah dan melakukan perjalanan melewati sungai dan hutan. Lokasi nya berada di jalan Phonpraphanimit, pattaya.

Masi banyak tempat menarik dan unik lainnya yang wajib kamu kunjungi saat berada di Thailand, jadi tak perlu ragu untuk berlibur ke negara yang satu ini. Segera cek jadwal tiket murah serta promo hotel termurah lewat Reservasi.com.

Related Posts

Destinasi Unik Dan Menarik Di Thailand
4/ 5
Oleh