Sabtu, 06 Januari 2018

3 Lokasi yang Harus Dikunjungi Ketika Jalan-Jalan ke China

Jalan Jalan Ke China

Liburan sudah menjadi kebutuhan bagi kita. Sebab tidak bisa dielak lagi bahwa kesibukan dan kepadatan aktivitas membuat tubuh dan pikiran merasa penat dan lelah. Lagi pula sudah seyogyanya kita memenuhi hak tubuh serta pikiran untuk beristirahat. Salah satunya adalah dengan menikmati liburan, jalan-jalan ke China misalnya.

China yang populer dengan tembok besarnya ini menjadi pilihan bagi para wisatawan karena mempunyai banyak spot yang menarik untuk dikunjungi. Untuk kamu yang sedang berencana jalan-jalan ke China, berikut adalah 3 lokasi yang harus dikunjungi.

1. Yangshuo

Bagi kamu yang menyukai pemandangan alam sangat disarankan untuk bertandang ke Yangshuo. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang memukau. Sebenarnya Yangshuo ini merupakan persinggahan bagi para pengunjung yang akan menempuh perjalanan menuju Guilin. Kendati demikian, tempat ini juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
Kepenatan karena kemacetan ibu kota maupun seabreg tugas dan tanggung jawab pekerjaan dapat hilang seketika karena Yangshuo memberikan rasa ketenangan. Ya, menyatu dengan alam adalah salah satu cara yang tepat untuk mendapatkan rasa aman dan ketenangan.

2. Istana Potala
Jalan-jalan ke China tidak akan terasa sempurna apabila kamu tidak menyempatkan diri untuk singgah di Istana Potala. Istana ini berlokasi pada ketinggian 130 meter di atas lembah Lhasa.
Kamu akan menyaksikan secara langsung betapa megah dan memukaunya bangunan istana lengkap dengan arsitektur yang indah. Dibangun pada tahun 1645, Istana Potala juga dikenal dengan sebutan Mutiara Atap Dunia.

3. Jiuzhaigou
Tempat wisata selanjutnya adalah Jiuzhaigou. Tempat yang menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis dan indah ini sebenarnya merupakan sebuah lembah. Namun lembah ini direpresentasikan layaknya lembah yang terdapat pada negeri dongeng. Hal ini karena kamu akan menemukan banyak air terjun disana. Selain itu juga ada pegunungan karst yang tertutup salju hingga danau dengan air yang berwarna hijau. Lembah ini berada di Taman Nasional, tepatnya di Republik Rakyat Tiongkok, Provinsi Sichuan.

Itulah 3 lokasi yang disarankan untuk dikunjungi saat kamu jalan-jalan ke China. Selain harus membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen saat berlibur, pastikan kamu juga menyewa wifi di HTTPS://WWW.PASSPOD.ID. Dengan begitu kebutuhan koneksi internet akan selalu terpenuhi.

Related Posts

3 Lokasi yang Harus Dikunjungi Ketika Jalan-Jalan ke China
4/ 5
Oleh