Rabu, 27 Desember 2017

3 Produk Silky Girl yang Direkomendasikan Untuk Kamu

Produk Silky Girl Miignon

Siapa tak kenal produk Silky Girl yang juga merupakan brand kosmetik asal Malaysia ini? Sepertinya semua wanita sudah sangat akrab dengan produk kosmetik tersebut. Banyak sekali produk kosmetik yang sukses menarik perhatian kaum hawa. Mulai dari lipstik, bedak, foundation, dan lainnya.
Meski berasal dari negara tetangga, nyatanya produk ini juga digemari di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kualitas produk kosmetiknya yang cenderung berwarna cerah ceria sehingga membuat pemakainya terlihat lebih muda dan berjiwa muda.

Berikut adalah 3 produk Silky Girl yang direkomendasikan buat kamu.

  • Silky Girl Color Lip Balm
Lip balm ini akan membantu membuat warna bibir kamu lebih merah dan pink sehingga menjadikannya terlihat lebih manis dan cantik. Namun jika bibir kamu sudah berwarna merah, kamu juga bisa langsung menggunakan lip balm ini tanpa perlu menambahkan lipstik.
Lebih dari itu lip balm ini juga bisa menjaga kelembaban bibir loh. Kandungan chamomile oil dan shea butter oil-nya akan membantu membuat bibir lebih lembab selama kurang lebih 6 jam.

  • Silky Girl Shine - Free Loose Powder
Kabar bahagia buat kamu para remaja yang aktif berkegiatan. Pastinya pengen tampil cantik setiap saat kan? Nah dengan bedak tabur dari Silky Girl ini kamu bisa tampil cantik dan penuh percaya diri sepanjang hari. Teksturnya yang ringan akan membuat kamu merasa nyaman saat beraktivitas.
Buat kamu yang memiliki kulit sensitif juga cocok menggunakan bedak ini. Teksturnya yang sangat lembut dan halus tidak akan menyumbat pori-pori kulit wajah, jadi kulit kamu tetap bisa bernapas dengan mudah. Kulit pun bebas dari jerawat maupun kulit berminyak.

  • Silky Girl Big Eye Serum Waterproof Mascara
Mata adalah salah satu bagian dari wajah yang harus ditonjolkan. Untuk mempercantiknya kamu bisa menggunakan mascara yang juga merupakan produk Silky Girl ini. Bulu mata kamu akan tampak lebih panjang dan lentik.

Tak hanya itu saja, mascara ini juga bisa berfungsi sebagai serum yang membantu menutrisi bulu mata. Jadi bulu mata kamu tidak akan mudah rontok, bahkan dengan mascara ini bulu mata kamu bisa cepat panjang.

Demikianlah 3 produk Silky Girl yang direkomendasikan buat kamu. Sebenarnya masih banyak produk lainnya, namun ketiga poin di atas adalah yang paling direkomendasikan untuk digunakan dalam keseharian. Lebih lengkapnya kamu bisa temukan di https://www.miignon.com.

Related Posts

3 Produk Silky Girl yang Direkomendasikan Untuk Kamu
4/ 5
Oleh