Sabtu, 15 April 2017

Harga TV LED 20 Inch 2017

Harga TV Led 20 Inchi jd.id elektronik

Popularitas TV LED makin menanjak. Hal ini tidak lepas karena TV LED memang lebih unggul dibanding TV LCD apalagi tv tabung. Bagi golongan kelas menengah ke bawah, tv jenis ini makin sering dipilih sebagai sarana untuk menonton hiburan dan informasi.
 
Salah satunya yang banyak dipilih adalah televisi ukuran 20 inch. Televisi ini cocok ditempatkan di ruangan yang cukup kecil. jadi misalnya ruang keluarga atau kamar tidur Anda butuh diberi televisi, Anda bisa memilih tv berukuran ini.
 
Mengenai harga Jual Tv terbilang murah. Kalau Anda lihat di JD.ID Anda bisa temukan TV LED merk Polytron 20 inch yang harganya adalah Rp 1.199.000. TV tersebut memiliki resolusi 1366 x 768 dan memiliki kelebihan pada teknologi Bazzoke yang bisa membuat suara televisi lebih maksimal. TV ini juga dilengkapi dengan 4 speaker sistem 2-way.
 
Kalau misalnya Anda mau cari jual tv murah lainnya ada merk LG seri 20MT48AF yang dijual Rp 1,249,000 setelah mendapatkan potongan harga 17%. Televisi ini memiliki fitur USB Autorun yang memudahkan Anda yang suka menyimpan konten di dalam USB untuk menikmatinya melalui layar televisi.
 
Kedua merek televisi ini termasuk yang cukup terjangkau. Karena itu Anda bisa memilihnya jika memang ingin menghiasi rumah dengan TV LED berukuran tersebut.
Mengenai TV LED sendiri saat ini kebanyakan perusahaan elektronik memiliki produk jenis ini. Sebab memang TV LED termasuk yang laris diserap pasar.
 
Sebetulnya kalau mau ditelisik lebih jauh untuk TV LED itu terdapat dua jenis yakni RGB LED dan EDGE LED. Yang membedakan adalah pada REGB LED posisinya berada di belakang panel layar, sementara untuk EDGE LED letaknya terdapat pada sekeliling layar.
Tips Membeli Tv LED Ukuran 20 Inch
 
Jika Anda sudah berketetapan hati untuk memiliki tv jenis ini, ada baiknya untuk mengikuti sejumlah panduan berikut ini.
 
1. Merk TVIni yang paling gampang dilakukan. Apalagi kalau Anda selama ini sudah merasa cocok dengan tv merk tertentu, Anda bisa memprioritaskan untuk membeli tv 20 inch merk tersebut.
 
2. GaransiTV yang Anda beli ini sebaiknya dibekali dengan garansi. Biar Anda lebih tenang setelah melakukan pembelian. Sebab kalau terjadi gangguan atau problem, Anda pun bisa dengan gampang mengurusnya.
 
3. Beli tv secara online
Dengan kemudahan membeli tv lewat internet, rasanya ini paling praktis. Khususnya bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas atau tinggal di daerah pelosok. Dengan membeli TV LED secara online itu bisa cepat. Karena Anda hanya perlu memilih tv yang dikehendaki, kemudian lakukan pembayaran, dan tunggulah tv tersebut diantar ke rumah Anda. Bahkan terkadang ada juga opsi untuk pembayaran di tempat. 

Sejumlah Merk TV LED yang Banyak DiminatiKalau melihat dari perkembangan pasar pertelevisian di Indonesia, berikut ini beberapa merk TV yang laris diborong pembeli.
 
1. Tv LED SamsungBrand Samsung memang begitu menggurita. Itu menyebabkan produk yang dihasilkan banyak diburu, termasuk untuk televisi LED. Salah satu ciri khas dari Tv merk Samsung adalah desainnya yang dikemas bezel sehingga terlihat menarik. 

2. TV LED LGMerk yang satu ini sudah cukup dikenal masyarakat sehingga cukup banyak dipilih. Secara harga, tv merk LG cukup murah, didukung dengan teknologi yang cukup baik menjadikannya pilihan yang cukup menarik dimiliki.
 
3. TV LED SharpReputasi Sharp cukup bagus bahkan beberapa kali merk ini mendapat peringkat nomor wahid untuk televisi. Hal itu tidak terlepas dari sejumlah inovasi yang dilakukannya. Selain itu, merk ini juga cukup lama memproduksi televisi. Jadi kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.
 
4. TV LED CoocaaMerk ini berasal dari China. Namun dengan kualitasnya yang cukup baik apalagi dengan harga jual yang rendah menjadikannya cukup diminati. Di Indonesia sendiri, tv merk Coocaa ini sudah masuk sejak tahun 2011. Jadi sekarang merupakan tahun keenam merk ini meramaikan pasar televisi di Indonesia.
 
Itulah informasi mengenai harga TV LED 20 inch yang murah di Indonesia. Anda bisa membelinya secara online untuk mendapatkan informasi akurat secara cepat.

Related Posts

Harga TV LED 20 Inch 2017
4/ 5
Oleh