Kamis, 05 Januari 2017

Tips Memilih Warna Alis

alis

Saat berpenampilan, alis adalah bagian terpenting dalam menciptakan penampilan bagi wanita, sebisa mungkin alis harus terlihat sempurna. Berikut adalah tips memilih warna alis seperti yang brickmansionstelecharger.com kutip dari liputan6.
Alis merupakan bagian terpenting bagi riasan wajah secara keseluruhan karena dapat membingkai wajah. Warna alis pun bisa sangat menentukan hasil akhir riasan.

Warna alis menentukan kesan atau karakter apa yang Anda ingin dapatkan. Lebih muda, natural, anggun, strong look, atau lainnya.

Menurut Anggie, penggunaan warna alis harus disesuaikan dengan warna atau tone rambut. Jangan sampai warna rambut dan alis berbeda jauh supaya penampilan tetap natural. Apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih warna alis? Berikut 6 hal tersebut.

- Jika warna rambut Anda hitam, gunakan warna alis yang pekat atau maksimal dua tone lebih muda dari warna rambut. Sebaliknya, jika rambut berwarna cokelat muda, maka gunakan warna alis yang senada atau maksimal dua tone lebih gelap dari rambut.

- Untuk rambut blonde, hindari warna alis yang pekat karena akan membuat alis terlihat tidak natural. Gunakan yang berwarna sama atau satu tone di atasnya.

- Apa pun warna kulit Anda, kalau mengacu pada warna paling muda dari tone rambut, pasti warna itu cocok untuk alis Anda.

- Warna kulit dan tone rambut orang Asia cenderung cokelat atau agak gelap, dark brown atau ash brown biasanya paling cocok digunakan untuk warna alis.

- Untuk tone kulit sawo matang, hindari warna alis cokelat muda atau cokelat kemerahan karena malah akan membuat wajah terlihat kusam. Sebaliknya bila kulit Anda putih atau terang, hindari warna terlalu pekat agar tidak terlihat galak.

- Semakin pekat warna alis, semakin keras karakter yang dihadirkan. Sedangkan warna yang lebih muda atau soft biasanya menciptakan kesan lebih fresh.

Related Posts

Tips Memilih Warna Alis
4/ 5
Oleh