Selasa, 11 Juli 2017

Inilah Alasan Mengapa Banyak Orang Memilih Tas Kanvas

Alsan Memilih Tas Kanvas

Saat ini banyak sekali model tas yang bermunculan. Selain itu banyak pula tas yang muncul dengan berbagai bahan dasar, salah satunya tas kanvas. Mungkin untuk sebagian orang belum familiar dengan tas dengan bahan satu ini, tapi saat ini banyak sekali tempat jual tas kanvas yang bisa Anda temui. Jika Anda masih belum pernah mendengar tas kanvas, Anda wajib menyimak informasi satu ini

Kelebihan Tas Kanvas
Jadi, tas dengan bahan dasar kanvas ini adalah tas yang reusable dan memiliki popularitas yang lebih tinggi daripada tas dengan bahan yang lainnya. Tas ini terbuat dari bahan kapas, kapas yang organik, atau kapas dengan bahan lainnya yang tentunya ramah lingkungan.

Jika dibandingkan dengan tas lainnya, tas ini mempunyai kekuatan yang lebih besar. Apalagi jika dibandingkan dengan tas plastik yang gampang sobek, tetapi susah dihancurkan oleh alam. Tas plastik jika digunakan terus menerus akan memberikan dampak buruk bagi alam. 

Tas Kanvas Lebih Aman Untuk Alam  
Mengapa tas plastik dapat merusak lingkungan? Ini karena tas plastik dibuat menggunakan minyak mentah yang tidak bisa didaur ulang dan hanya bisa digunakan sekali pakai saja. Sedangkan tas dengan bahan kanvas bisa dipakai kembali dan ramah lingkungan, sehingga ada pula yang menyebutnya sebagai tas ramah lingkungan.

Jika tas kanvas ini tidak dipakai lagi dan akan dibuang, tas ini sangat mudah diurai oleh alam. Alasannya karena tas kanvas terbuat dari kain yang ramah lingkungan. Tas ini pun juga akan lebih cepat hancur daripada plastik. Menurut survei, hingga saat ini terhitung kurang lebih 5 miliar plastik yang digunakan tiap tahunnya. Plastik – plastik itu membutuhkan waktu ratusan tahun untuk terurai dan juga meninggalkan partikel kecil yang dapat mencemari lingkungan.

Merawat Tas Kanvas Sangat Mudah 
Banyak orang berpikiran merawat tas kanvas sangat sulit, padahal tas kanvas memiliki cara perawatan yang hampir sama dengan tas yang lainnya. Merawat tas ini bisa dimulai dengan menyimpan tas tersebut di tempat yang kering. Jangan lupa juga untuk diberi kapur barus agar tidak ada hewan semisal kecoa dan tikus  yang datang.

Selain itu pakailah tas kanvas sesuai dengan ukurannya. Jika Anda memilih tas kanvas dengan ukuran besar, maka tas itu dapat menampung beban hingga 10 kilogram, tetapi jika tas yang Anda pilih memiliki ukuran kecil, Ia hanya mampu menampung bobot 4 kilogram saja.

Jadi, Anda jangan sampai salah memilih tas kanvas ya. Tas kanvas ini sangat tepat untuk menemani aktivitas Anda. Masih bingung membeli tas ini dimana? Tidak usah khawatir karena saat ini sudah banyak tas kanvas online yang tersedia. Toko – took yang jual tas kanvas pun juga sudah banyak ditemukan. Selamat berbelanja tas kanvas! 

Related Posts

Inilah Alasan Mengapa Banyak Orang Memilih Tas Kanvas
4/ 5
Oleh