Kamis, 22 Agustus 2019

Rekomendasi 4 Mobil dengan Performa Menakjubkan

cicilan mobil online

Dahulu mobil dianggap sebagai barang mewah. Namun, saat ini mobil tidak menjadi barang mewah lagi. Banyak orang yang ingin membeli mobil karena memang dibutuhkan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Saat ini banyak mobil yang dilengkapi dengan teknologi canggih, sehingga nyaman digunakan. Selain itu, banyak mobil yang sudah dilengkapi mesin dengan performa terbaik dan tetap ramah lingkungan. Jika Anda ingin membeli mobil, berikut rekomendasi mobil dengan performa terbaik yang dapat dipilih.

Toyota CH-R
Toyota CH-R memiliki desain futuristik sehingga memiliki banyak peminat. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara. Mobil ini juga dilengkapi beberapa varian mesin, salah satunya adalah type hybrid yang tidak hanya hemat energi tetapi juga ramah lingkungan.

Lexus LS 2019
Lexus LS merupakan sedan mewah yang memiliki desain interior eksklusif. Mobil ini juga dilengkapi mesin bertenaga 416 Horsepower, sehingga memiliki performa yang menakjubkan. Selain itu, mobil ini mampu berakselerasi 0-6 mbh dalam waktu yang singkat.

Kia Stinger 2019
Kia Stringer merupakan jenis mobil sport yang memiliki desain interior yang mewah. Dengan desain yang sporty, mobil ini tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan penggunanya. Kia Stringer dilengkapi dengan air bag dan speaker harman kardon. Selain itu, mobil ini juga memiliki performa menakjubkan. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 365 Horsepower dengan torsi 376lb-ft.

Honda Odyssey 2019
Honda Odyssey merupakan jenis mobil keluarga yang memiliki desain interior yang luas. Mobil ini juga dilengkapi sliding door sehingga memudahkan untuk masuk. Agar memiliki performa yang baik, mobil ini dilengkapi mesin DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT.

Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Anda bisa melakukan cicilan mobil online. Segera kunjungi BidBox Indonesia dan temukan mobil favorit Anda di https://m.bidbox.id/car-list. Ada berbagai merk mobil yang ditawarkan. Selain itu, ada berbagai kemudahan yang ditawarkan saat membeli mobil di  Bidbox. Anda bisa mengatur sistem cicilan sesuai keinginan, bahkan Anda dapat mencicil hingga 5 tahun. Tunggu apa lagi segera kunjungi BidBox.id dan beli mobil kesayangan Anda dengan mudah hanya melalui gadget.

Related Posts

Rekomendasi 4 Mobil dengan Performa Menakjubkan
4/ 5
Oleh