Kamis, 02 Maret 2017

Shampoo untuk Kesehatan Rambut Anda

Shampo merupakan barang yang dibutuhkan baik laki-laki maupun perempuan dalam rangka merawat rambut agar tetap sehat dan terjaga dari berbagai kuman dalam aktivitas kita sehari-hari. Dengan shampo juga membantu kepala kita tetap terasa segar dan dingin. Shampo telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dan sudah merambah ke berbagai fungsi yang tidak hanya sebagai perawatan rambut. Shampo juga terkadang bisa menjadi style dalam unjuk penampilan di kehidpan sehari-hari.

Saat ini berbagai produk shampo telah menyebar luas ke indonesia dengan berbagai merk dan keunggulan masing-masing. Mereka bahkan sering ikut meramaikan berbagai produknya melalui promo kecantikan yang diadakan di daerah-daerah. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa produk terkenal yang menjadi brand shampo di Indonesia, diantaranya:
Rambut Dove


1.    Shampoo Dove
Dove merupakan salah satu produk shampo yang berasal dari Unilever yang saat ini berbasis di Amerika Serikat. Tentunya dalam melakukan eksekusi pembuatan produknya mereka mengandalkan perusahaan terpusat hanya di Amerika Serikat saja, tetapi juga diberbagai negara di mana mereka mendistribusikan produknya, Dove memilih berbagai negara seperti Indonesia, Australia, Thailand, Filipina, Turki, India, Pakistan, Israel, Irlandia, Amerika Serikat, Belanda, Kanada, Jerman, Argentina, Brazil, Meksiko, dan Afrika Selatan sebagai basis pembuatan produknya. Sementara dalam distribusi dan penyebaran produknya, Dove telah meluas sampai lebih dari 80 negara. Produk yang menjadi andalan mereka sampai saat ini adalah shampo yang sering kita lihat dalam iklannya.

2.   Sampo  TREsemme
TREsemme adalah produk shampo yang perusahaannya berbasis di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat. Godefroy Manufacturing Company adalah pihak pertama yang menciptakan produk TRESemmé, tepatnya pada tahun 1947. Namanya TREsemme sendiri merupakan hasil dari adaptasi seorang ahli perawatan rambut bernama Edna Emmé. Kata TRESemmé berasal dari Bahasa Prancis yang jika diinggriskan akan menghasilkan arti sebagai “well-loved”. Pada tahun 1968, produk ini sempat berpindah ke tangan Alberto-Culver. Namun kini, di tahun 2010 lalu, Unilever berhasil mengambil alih kepemilikannya. Sehingga sampai sekarang, TREsemme berada di bawah naungan Unilever.

Beberapa produk andalan TRESemmé yang terkenal di Indonesia yaitu shampo, conditioners, gel, hairsprays, dsb. Bahan-bahan racikan produk dibuat khusus untuk berbagai jenis rambut, jadi tidak heran, bila berbagai salon di tanah air mengandalkan produk mereka, karena kualitasnya yang memang bagus. Keberhasilan produk ini yaitu, mereka sudah meraih berbagai penghargaan semisal “Cosmopolitan Beauty Award” (2011), “Elle Beauty Award” (2011), “Allure Readers’ Choice Breakthroughs” (2011).

Related Posts

Shampoo untuk Kesehatan Rambut Anda
4/ 5
Oleh