Selasa, 28 November 2017

Cara Membuat Bolu Kukus Tiramisu : RESEP LENGKAP

Bolu Kukus Tiramisu

Bolu Kukus Tiramisu

Bahan-bahan    
  1. 4 butir telur ayam utuh (suhu ruang)
  2. 200 gr gula pasir
  3. 200 gr tepung terigu
  4. 100 ml susu cair (bisa pakai santan)
  5. 100 gr margarin (cairkan)/minyak goreng
  6. 1 sdt sp
  7. 1 sdt baking powder
  8. 1 sachet kecil vanili
  9. 1 sachet kopi instan (merk terserah)
  10. 1 sdt pasta coklat (bisa pakai 2 1/2 sdm coklat bubuk)

Cara membuat resep bulu kukus tiramisu :          
  • Olesi Loyang dengan carlo (disini aku pakai Loyang bulat 20cm), dan panaskan panci kukusan yg sudah diberi air dengan api kecil, jangan lupa ikat tutup panci dengan serbet/lap bersih
  • Mixer telur, gula dan sp sampai putih mengembang berjejak dengan kecepatan tinggi selama 10 menit
  • Masukkan tepung terigu dan baking powder, mixer dengan kecepatan rendah hanya sampai tercampur rata
  • Masukkan susu cair, vanili dan margarin, matikan mixer.. Aduk balik dengan spatula
  • Bagi adonan menjadi 3 bagian sama rata.. Beri adonan pertama dengan pasta coklat, beri adonan kedua dengan kopi instant Dan adonan ketiga biarkan berwarna putih
  • Tuang ke loyang yg sudah di olesi carlo kw (bisa di lihat di resep sebelumnya).. per layer ya..
  • Kukus adonan coklat selama 10menit, lalu tuang adonan kopi dan kukus kembali selama 10menit, berikutnya tuang adonan putih dan kukus kembali selama 20menit.. loyang tidak perlu di keluarkan dari kukusan, tuang langsung saja..
  • Tes tusuk, jika sudah matang, angkat lalu balikkan
  • Beri topping sesuai selera

Selamat mencoba

Senin, 27 November 2017

Cara Belanja Online Untuk Perlengkapan Mandi Bayi

Mempunyai bayi merupakan salah satu kebanggaan tersendiri untuk orang tua. Oleh karena itu perlu dipersiapkan segala sesuatunya termasuk untuk perlengkapan mandi.  Sekarang ini musimnya online yang sangat mudah dilakukan dan tidak ribet. Untuk Anda yang sekarang ini mencari berbagai perlengkapan bayi, menggunakan jasa online adalah salah satu yang tepat karena dengan berbelanja online banyak untungnya. Membeli perlengkapan mandi bayi yang bagus terasa mudah karena sangat gampang sekali untuk melakukan pencarian barang yang diperlukan. Salah satu alasan membeli perlengkapan bayi secara online karena malasnya keluar rumah dan tidak ingin berdesak-desakan dengan orang lain. 

Perlengkapan Mandi Bayi Yang Bagus

Untuk memiliki produk-produk yang baik tentu dengan toko yang baik dan percaya juga. Oleh karena itu pilihlah toko online yang terpercaya dan terlengkap yang menyediakan berbagai keperluan bayi. Goapotik.com merupakan toko online terpercaya yang menyediakan berbagai keperluan obat yang sudah terdaftar dan juga menyediakan berbagai perlengkapan bayi secara lengkap dan tentunya terpercaya. Untuk Anda yang pertama kali ingin melakukan belanja secara online berikut merupakan cara yang benar sehingga memudahkan dalam transaksi dan  mendapatkan barang yang dibutuhkan.

1.     Membuat akun
Membuat akun adalah salah satu syarat yang penting untuk belanja online. Dengan mempunyai akun tentunya kita menjadi salah satu member yang kemudian banyak manfaatnya dan kebutuhan untuk login pada situs terpercaya goapotik. Selain itu, yang sudah mempunyai akun akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga dan promo menarik lainnya.

2.    Isi identitas
Isilah identitas secara benar termasuk alamat, nomor kontak dan lain sebagainya sesuai yang diperlukan oleh situs jual beli online.

3.    Mencari barang yang diinginkan
Setelah berhasil membuat akun dan login carilah barang yang akan dibeli dan masukkan ke dalam keranjang virtual.

4.    Pembayaran
Setelah berhasil berbagai tahapan, selanjutnya melakukan konfirmasi dan segera lakukan pembayaran. Pembayaran dilakukan dengan sistem transfer melalui rekening bank terpercaya yang disediakan oleh goapotik.com

5.    Menunggu barang pesanan
Jika semua tahapan selesai tinggal menunggu barang pesanan perlengkapan mandi bayi yang bagus yang telah dipesan.

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG PENGERTIAN SEDEKAH

Sedekah Online

Sedekah adalah kegiatan atau usaha menyisihkan segala yang dipunya untuk kepentingan orang lain di sekitar kita agar manfaat dan berkah rezeki kita dapat dirasakan oleh kita dan juga orang yang menerima sedekah tersebut. Sedekah dilakukan dengan cara memberikan sebagian rezeki atau apapun yang kita punya untuk orang yang membutuhkan. Bentuk dan ragam sedekah ada banyak. Selain menyisihkan sebagian materi kita, sedekah juga dapat dilakukan dengan cara memberikan tenaga, bantuan, senyuman, bahkan juga dengan menunjukan perilaku baik pada semua orang. Memang, stigma orang saat ini beranggapan bahwa secara umum sedekah adalah memberikan materi berupa uang atau barang untuk membantu meringankan beban bagi orang yang membutuhkan.

Sedekah bukan hanya sekedar memberi dan menerima dimana orang berlebih dapat memberi dan orang yang kekurangan dapat menerima. Namun, sedekah lebih jauh dirasakan manfaatnya sebagai pembuka rezeki baru. Dengan bersedekah, keyakinan bahwa segala rezeki dan hal yang kita punya adalah pemberian dan berkah yang diterima dari Tuhan. Maka dari itu, dengan membagikan berkah tersebut, maka yakinlah bahwa Tuhan YME akan melimpahkan dan melipatgandakan rezeki dan berkah yang telah kita dapatkan sebelumnya.

Dewasa ini banyak hal atau pilihan untuk kita dapat bersedekah. Kita dapat memilih yayasan atau lembaga pemberi sedekah atau juga kita dapat mencarinya melalui tempat dimana kita beribadah. Seiring perkembangan teknologi, sedekah juga dapat dilakukan secara daring atau biasa disebut sedekah online. Sedekah online memungkinkan kita untuk dapat bersedekah meskipun kita hanya berada di depan layar computer atau telepon seluler. Dengan adanya sedekah online, rezeki yang kita sisihkan sebagian akan diberikan secara tepat guna kepada orang yang memerlukan. Selain itu, jika anda merasa lebih yakin jika memberikan sedekah secara langsung, anda bisa mencari atau memberikan kepada fakir atau orang yang membutuhkan yang berada si sekitar anda.
Sedekah bukanlah usaha memotong pendapatan atau rezeki yang didapatkan, akan tetapi sedekah justru memberi kesempatan bagi peluang lain dan keberkahan lain dalam hidup kita.

Kamis, 23 November 2017

3 Macam yang Menjadi Sebab Terjadinya Gagal Ginjal


Gue Sehat

Ginjal adalah salah satu organ tubuh bagian dalam yang mempunyai peran dan fungsi sebagai penyaring racun dari olahan makanan serta sebagai penyuplai darah ke seluruh tubuh. Racun yang telah dinetralisir oleh ginjal, kemudian disalurkan pada kemih untuk selanjutnya dibuang melalui air seni. Ketika ginjal mengalami gangguan fungsi, maka semua organ tubuh akan rentan mengalami gangguan kesehatan yang berakibat sangat buruk. Gagal ginjal adalah suatu keadaan dimana ginjal tidak bisa bekerja sesuai dengan fungsi utamanya, sehingga beberapa efek buruknya akan berimbas pada organ tubuh yang lainnya. Penyebab gagal ginjal bisa dimungkinkan oleh beberapa faktor, diantaranya ada 3 macam penyebabnya.

1.    Kesulitan buang air seni berakibat pada gagal ginjal
Hal semacam ini selalu dirasakan oleh penderita gagal ginjal, karena adanya indikasi penyumbatan yang meningkat pada arteri  pembuluh di area ginjal, sehingga ginjal tidak dapat berfungsi dengan semestinya. Bahkan penyebab kesulitan buang air seni ini diakibatkan karena adanya gangguan pada organ disekitar kantung kemih dan alat vital. Biasanya juga sering menjadi penyebab pokok adalah adanya sel kanker yang tumbuh, seprti kanker serviks, kanker usus besar, kanker prostat dan lain – lain.

2.    Hilangnya pasokan darah ke ginjal berakibat pada gagal ginjal
Ginjal sebagai fungsi untuk menyaring racun dari makanan yang telah diolah sebelumnya serta sebagai penyalur darah ke seluruh anggota tubuh. Ketika pasokan darak ke ginjal berhenti dengan tiba – tiba, maka kondisi pada fungsi ginjal akan berhenti seketika dan berakibat terjadinya gagal ginjal.

3.    Ginjal yang ruksak berakibat gagal ginjal
Faktor ke tiga ini menjadi penyebab yang sering dialami oleh penderita ginjal. Kerusakan organ ginjal akan secara otomatis tidak akan berfungsi sesuai perannya, sehingga dengan berjalannya waktu ginjal akan semakin ruksak dan efek buruknya akan berakibat pada gagal ginjal. Makanya sebelum terjadi hal yang lebih buruk, ketika terasa adanya gangguan dari cici – ciri rusaknya ginjal, sebaiknya segera direspon dengan cepat dan lakukan pemeriksaan secara berkala.

Itulah 3 macam penyebab gagal ginjal yang kerap dirasakan oleh penderitanya.

Senin, 20 November 2017

Sumber Modal untuk Memulai Sebuah Usaha

Pinjaman Uang Tanpa Syarat

Hal yang dipikirkan pertama saat akan memulai usaha adalah modalnya. Tidak dipungkiri bahwa modal menjadi bagian paling penting dalam memulai usaha. Walaupun modal tidak hanya berupa uang, namun uang menjadi modal utama untuk bisa menjalankan sebuah usaha. Tanpa adanya uang, sangat sulit untuk bisa memulai usaha. Mungkin usaha jasa kecil-kecilan bisa berjalan tanpa modal uang. Namun kebanyakan usaha yang menjanjikan membutuhkan modal yang cukup banyak. Anda harus bisa mencari modal tersebut untuk memulai usaha. Beberapa orang mungkin tidak bermasalah dengan modal karena memiliki uang banyak atau setidaknya punya orang tua yang kaya. Berbeda jika bukan anak orang kaya yang harus berusaha sendiri untuk bisa memulai usaha. Tidak perlu khawatir walaupun bukan anak orang kaya, karena sekarang sudah banyak alternatif untuk bisa mendapatkan modal. Salah satunya adalah melalui pinjaman kepada pihak lain yang memiliki uang banyak. Beberapa pilihan pinjaman berikut adalah yang bisa menjadi alternatif modal usaha Anda.

5 Jenis Pinjaman untuk Modal Usaha


Ada banyak pilihan untuk Anda bisa mendapatkan modal usaha. Selain dari tabungan yang dimiliki, pinjaman-pinjaman berikut bisa memberikan tambahan dana untuk modal usaha.

1. Pinjaman dari bank

Pilihan untuk mendapatkan modal usaha antara lain adalah dengan meminjam ke bank. Pilihan pertama ini biasanya untuk pemula yang ingin menjalankan sebuah usaha. Namun, kebanyakan bank tidak berani memberikan pinjaman apabila belum ada usaha yang jelas dari pihak yang mengajukan kredit. Bank memang mempertimbangkan pinjaman salah satunya dengan memperhitungkan pekerjaan calon nasabahnya. Pekerjaan atau usaha menjadi salah satu yang cukup diperhitungkan untuk cair atau tidak sebuah pengajuan kredit. Maka dari itu, sebelum meminjam bank sebaiknya sudah ada pekerjaan atau usaha yang dijalankan setidaknya 6 bulan. Selain mempertimbangkan dari pekerjaan atau usahanya, bank juga mempertimbangkan dari jaminan yang diajukan untuk kredit. Mulai dari BPKB, bilyet deposito, hingga sertifikat tanah. Semakin besar nilai jaminannya tentu bank lebih berani untuk memberikan pinjaman yang lebih besar. Walaupun sekarang sudah ada beberapa bank yang memberikan layanan kredit tanpa menggunakan jaminan atau yang biasa disebut KTA. Kredit tanpa agunan ini bisa untuk mengajukan kredit yang cukup besar, hanya saja bunga yang dibebankan perlu Anda pertimbangkan.

2. Pinjaman bukan bank

Bank merupakan tempat favorit bagi orang-orang yang membutuhkan suntikan dana. Namun tidak melulu bank, ada pula non bank yang menyediakan layanan kredit. Kebanyakan berupa koperasi simpan pinjam. Dibanding bank, pengajuan kredit di KSP mungkin lebih mudah. Walaupun demikian, jumlah pinjaman yang diperoleh biasanya tidak terlalu besar. Berbeda dengan pinjaman bank yang jumlahnya bisa ratusan juta. Pinjaman di koperasi kebanyakan hanya beberapa juta saja atau di bawahnya. Hal tersebut karena umumnya koperasi tidak memiliki sumber dana yang terlalu banyak. Jika bank memiliki banyak layanan yang bisa menjadi sumber dana kredit, koperasi simpan pinjam hanya memiliki satu layanan yaitu kredit. Artinya hanya ada satu aliran dan sumber dana yang dikelola koperasi. Pinjaman melalui koperasi ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan dana tidak terlalu besar. Jaminan yang diserahkan pun biasanya hanya tertulis saja. Tidak seperti bank, yang jaminannya harus ditahan di kantor bank.

3. Pinjaman dari perorangan atau kelompok

Selain perusahaan kredit, pinjaman untuk modal usaha juga bisa diperoleh dari investor. Biasanya investor berani memberikan modal untuk usaha yang menjanjikan di masa depan nanti. Mungkin investor hanya mereka yang memberikan modal besar untuk usaha besar. Investor kecil pun ada, seperti dari kerabat atau kenalan yang mau memberikan Anda pinjaman untuk modal. Beberapa orang yang sudah sukses memberikan sejumlah uang kepada teman lamanya yang kesusahan atau membutuhkan modal usaha. Pinjaman dari perorangan seperti ini bisa menjadi pilihan, apabila Anda belum berani meminjam kepada bank. Namun pinjaman seperti ini tentu tidak sangat langka. Kebanyakan harus meminta dulu untuk diberikan pinjaman. Tugas Anda hanya perlu meyakinkan agar calon investor Anda mau memberikan dana untuk modal usaha. Tugas ini cukup berat dan akan menentukan Anda mendapatkan pinjaman atau tidak. Memberikan pinjaman untuk modal memang tidak bisa dilakukan sembarangan. Orang pun akan sangat berhati-hati untuk memberikan modal. Tentunya tidak akan mau memberikan uangnya, jika nanti hanya kerugian yang didapatkan. Sebaiknya untuk meminjam bisa menjelaskan dengan detail atau lengkap terkait usaha dan prospek ke depannya.

4. Leasing

Mungkin Anda sering mendengar perusahaan leasing pada sebuah dealer. Leasing memang salah satu perusahaan yang menyediakan pinjaman untuk kredit kendaraan. Perusahaan leasing merupakan perusahaan pendanaan yang memberikan pinjaman untuk nasabahnya. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan kredit baik bank atau non bank, perusahaan leasing tidak memberikan pinjaman berupa uang tunai. Perusahaan ini umumnya memberikan pinjaman berupa aset berharga. Misalnya sepeda motor, Anda tidak perlu membayar ke dealer tetapi mengangsur melalui perusahaan leasing. Untuk Anda yang akan membuka usaha transportasi, pinjaman dari perusahaan leasing seperti ini merupakan pilihan yang tepat. Namun Anda perlu membaca setiap peraturan yang sudah ditentukan agar tidak kecewa atau menyesal. Perusahaan leasing biasanya memiliki kebijakan tersendiri. Jadi Anda harus bisa memahami seperti apa peraturan yang dijalankan dalam perusahaan leasing tersebut. Aturan main terkait pinjaman di leasing mungkin tidak berbeda jauh dengan pinjaman di perusahaan kredit lainnya.

5. Kartu kredit

Kartu kredit sudah banyak digunakan di masyarakat tanah air. Kartu kredit juga bisa menjadi sumber pinjaman untuk modal usaha. Namun kartu kredit tidak bisa didapatkan begitu saja. Ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi untuk bisa memiliki sebuah kartu kredit. Untuk Anda yang memiliki kartu kredit merupakan hal yang menguntungkan karena bisa menjadi sumber modal. Jika Anda sedang mencari pinjaman uang tanpa syarat, mungkin bisa dengan kartu kredit. Cukup menggesek kartu kredit di ATM dan Anda langsung mendapatkan uang yang Anda butuhkan dengan segera. Perlu diingat bahwa kartu kredit memiliki bunga yang sangat tinggi dibanding kartu perbankan lain. Mungkin akan lebih cocok untuk Anda yang akan menjalankan usaha dengan perputaran modal yang cepat. Uang dari kartu kredit ini bisa digunakan untuk memodali usaha yang tidak terlalu besar. kartu kredit juga bisa digunakan untuk waktu-waktu mendesak saat Anda sedang membutuhkan dana secepatnya. Uang yang bisa diperoleh lebih cepat dengan menggunakan kartu kredit layaknya pinjam uang online tanpa syarat yang bisa dapat pinjaman dengan cepat. Kartu kredit bisa dimanfaatkan untuk Anda membeli peralatan untuk modal usaha. Cukup mengambil uang dari ATM dengan kartu kredit dan membelanjakan uang tersebut untuk alat-alat kebutuhan usaha.

Itulah beberapa pilihan mendapatkan pinjaman untuk modal usaha. Setiap pilihan di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa menentukan sendiri mana yang lebih mampu dan sesuai untuk Anda lunasi nanti.

Senin, 06 November 2017

Menilik Bentuk Serta Model Rumah Dibawah 500 Juta di Kota Besar


Tinggal di kota besar seperti Jakarta atau kota lainnya tentu saja membutuhkan biaya hidup yang besar juga setiap harinya. Biaya untuk makan sehari-hari, biaya untuk sekolah, hingga biaya untuk tempat tinggal juga memiliki harga yang mahal. Mencari rumah di kota besar seperti Jakarta tentu saja membutuhkan biaya yang besar yang dimana harga tanah di Jakarta juga sangat mahal yang akan membuat harga rumah juga semakin mahal pastinya. Untuk Anda yang memang ingin memiliki rumah sendiri di Jakarta dan belum memiliki budget atau biaya yang mencukupi, ada baiknya juga jika Anda bisa mencari tahu mengenai bentuk dan juga model dari rumah dibawah 500 juta yang ada dan di jual di Jakarta.

Tidak semua jenis rumah yang ada dan di jual di Jakarta memiliki harga yang sangat mahal, yang dimana harga tersebut tentu saja akan memiliki banyak faktor yang akan membuat harga rumah tersebut menjadi lebih mahal, salah satunya adalah mengenai tipe dan juga luas dari rumah tersebut. Tipe rumah yang memiliki banyak kamar dan memiliki banyak fasilitas keluarga yang ada di dalamnya tentu saja akan membuat harga jualnya semakin mahal setiap tahunnya. Ditambahkan lagi dengan luas rumah yang luas akan membuat harganya juga semakin mahal.

Untuk model dan juga jenis rumah yang ada di Jakarta yang di jual di bawah 500 juta masih bagus dan tentu saja rumah yang sangat menarik. Memiliki rumah dengan harga kisaran 200-300 juta di Jakarta juga bisa memiliki rumah yang bagus dengan kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang dimana rumah tersebut juga akan sangat nyaman untuk di tempati.

Tersedia juga rumah subsidi jabodetabek yang ada di Jakarta tentu saja menjadi salah satu keuntungan bagi warga Jakarta yang ingin memiliki investasi tabungan masa depan yang sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan. Bagaimana tidak bahwa harga jual dari rumah tersebut bisa akan terus dan selalu meningkat setiap tahunnya yang bisa untuk Anda dapatkan di BTN Properti pengembang properti yang terpercaya.

Kamis, 02 November 2017

Lagu Dangdut Koplo Lagi Hits Zaman Sekarang

Dangdut Koplo


Tak lagi dipandang sebelah mata kini lagu dangdut koplo digandrungi oleh masyarakat. Tidak ada perasaan malu atau merasa rendah diri saat menyanyikan lagu dangdut tersebut. jempol dan kepala ikut bergerak mengikuti irama. Bagi kamu penggemar dangdut koplo pasti sudah tidak asing kan dengan beberapa lagu dangdut koplo hits zaman sekarang

1.    Bojo Galak
Lagu ini populer dibawakan oleh Via Vallen. Bercerita tentang kehidupan rumah tangga di mana sang pasangan selalu marah-marah. Meski begitu si suami atau istri tetap cinta bagaimanapun galaknya si pasangan.

2.    Konco Mesra
Kalau diperhatikan liriknya memang nyesek. Tentang hubungan dua orang yang ingin lebih dari seorang teman tapi tidak bisa mengungkapkan. Duh, daripada nyesek sendiri mending nyanyi aja dah.

3.    Sayang
Lagu dengan lirik Jawa yang orang Medan bisa menyanyikan. Lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan beberapa anak artis menggandrungi lagu ini. bercerita tentang rasa sayang seseorang kepada yang terkasih sampai rambut memutih padahal sudah tidak ada hubungan apa-apa. Kedengaran sia-sia nggak sih?

4.    Kimcil Kepolen
Lagu kimcil kepolen adalah salah satu lagu yang akan kamu dengar di bis antarkota. Sering banget diputar. Lagunya memang asyik dan membuat kepala bergerak mengikuti irama. Padahal aslinya lagu ini nyesek banget lho. Tentang rasa sedih bin nginis seorang pemuda yang gagal menggaet wanita pujaan karena hanya menang tampang tapi kalah harta.

5.    Bidadari Keseleo
Lagu ini memang asyik untuk bergoyang. Tapi kalau diperhatikan liriknya dalam banget lho. Sedalam palung di lautan sana. Isinya berisi sindirian kepada seorang cewek yang merasa cantiknya seperti bidadari tapi keseleo. Gak mungkin ada kan bidadari keseleo? Makanya disindir. Seorang cewek yang menggoda lelaki beristri berasa cewek itu nggak laku.

So, mana dangdut koplo pilihan kamu? jangan sampai kamu ketinggalan info dan tidak memiliki salah satu lagu dangdut di atas. atau malah kamu memiliki pilihan lagi yang lebih ngehits? Boleh saja.

Minggu, 29 Oktober 2017

Dapatkan Jutaan Perbulan Dengan 5 Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga Berikut

Agen Kudo
Menjadi ibu rumah tangga dan wanita karier memang lah bukan hal yang mudah. Sehingga tak jarang jika banyak wanita yang berhenti bekerja dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Namun keputusan tersebut juga masih diragukan, karena pendapatan yang menurut dan justru kebutuhan meningkat. Oleh karena itu langkah tepat yang harus kita lakukan adalah membuat usaha. Penasaran usaha apa saja yang bisa kita coba? Langsung saja berikut 5 usaha rumahan ibu rumah tangga yang mudah sekaligus bisa menghasilkan pendapatan jutaan dalam sebulan. Apa saja itu? 

1.    Bisnis Online
Yang pertama adalah bisnis online. Dunia digital saat ini telah berkembang begitu pesat. Hal ini mendukung munculnya usaha kreatif khususnya untuk ibu rumah tangga adalah online shop. Selain jangkaunnya luas, bisnis ini juga mudah banget di jalankan. Jadi gak ada salahnya dong kita memulai bisnis satu ini. 

2.    Menulis
Tak dapat dipungkiri bahwa menulis adalah salah satu hobby yang dapat menghasilkan uang banyak. Tak harus menjadi penulis novel kok, buat ibu rumah tangga untuk mendapatkan tambahan penghasilan bisa menjadi penulis lepas. So, waktu tak akan tersita dan dapat di kerjakan di rumah pula. 

3.    Penerjemah
Selanjutnya adalah penerjemah. Ini nih usaha rumahan yang pas buat ibu rumah tangga yang kece dan mempunyai kemampuan berbahasa asing. Karena masih belom banyak lho yang mempunyai kemahiran seperti kalian. mulanya kita dapat mencoba menjadi penerjemah jurnal, dan ketika dirasa telah mampu lambat laun kita bisa menerjemah buku atau karya tulis lain guys. 

4.    Coffe Shop
Dan usaha rumahan ibu rumah tangga adalah coffe shop. Mengapa coffe shop masuk ke dalam daftar usaha rumahan kali ini adalah kita dapat memanfaatkan pekarangan rumah menjadi coffe shop yang sederhana. Terlebih apabila kita berada di ligkungan yang dekat jalan raya, itu akan membuat usaha kita jadi lebih cepat berkemban. 

5.    Agen Kudo
Nah berikutnya kamu juga bisa jadi Agen Kudo. berbeda dengan jualan online, agen kudo bisa jualan secara offline kepada ibu-ibu sebelah. Jadi sekalian kumpul, juga jualan segala macam peralatan ibu rumah tangga. Tapi ingat ya, tokonya online. Bilang saja, nanti saya kirim ke rumah ibu. Sebab kudo itu kios untuk dagang online yang saat ini sedang berkembang pesat. 

Nah itulah 5 usaha rumahan ibu rumah tangga yang mudah dan bisa menghasilkan jutaan dalam sebulan. Kalau penulis lebih cenderung suka menjadi penulis lepas. Selain waktunya yang fleksibel kita juga taka akan pernah kehilangan waktu dengan keluarga. Tapi bagi kamu yang hobi kumpul dengan ibu-ibu sebelah, tentu kamu lebih baik jadi agen kudo, sebab kamu bisa jualan segala macam kebutuhan ibu-ibu sebelah. Semoga bermanfaat dan see you.

Sabtu, 28 Oktober 2017

5 TOKO ONLINE TERPERCAYA TERPERCAYA, TERBAIK, TERBESAR DI INDONESIA 2017


Daftar Terbaru 2017 ~ Pertumbuhan toko online terpercaya dan situs jual beli online seiring dengan tren belanja di Indonesia.

Menjadi terpercaya tentunya bukan sebuah pencapaian yang mudah bagi pelaku bisnis yang terjun ke dunia bisnis di Internet. Kemudahan serta keamanan dalam e-commerce atau transaksi elektronik semakin membantu perkembangan dan pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini.

Ketakutan akan tertipu pada saat melakukan transaksi semakin berkurang dengan semakin canggihnya keamanan yang disediakan oleh online shop terpercaya untuk menjaga serta melindungi konsumen dari kejahatan di dunia maya.Baiklah, berikut daftar toko online terpercaya terbesar di indonesia saat ini akan saya ulas secara singkat yang disusun posisinya secara acak (random). Bukan berarti yang berada pada posisi pertama adalah yang terbaik atau terbesar di Indonesia saat ini yang menjadi favorit dan layak untuk Anda kunjungi.

BLANJA.COM merupakan top online retailer di Indonesia, memberikan Anda kemudahan untuk membeli segala produk yang berkaitan dengan elektronik, dekorasi rumah tangga hingga produk kesehatan dan kecantikan hanya dengan mengakses ke situs BLANJA.com.

Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang- barang terbaru yang Anda inginkan. Dapatkan pula berbagai diskon dengan potongan harga termurah dan penawaran-penawaran yang pastinya menarik untuk Anda. Informasi mengenai segala produk yang Anda inginkan juga bisa Anda dapatkan dengan mudah di website kami untuk kenyamanan Anda berbelanja.

Produk pesanan akan di antar ke rumah Anda dengan pelayanan kurir yang cepat dengan kualitas produk yang terbaru dan terbaik. Dengan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antarbank, BLANJA.com menawarkan metode pembayaran yang pastinya mudah dan aman demi kenyamanan Anda berbelanja.

  • TOKO ONLINE MATAHARI MALL
Matahari Mall menjual dan menyediakan beragam produk muali dari elektronik, fashion, alat-alat rumah tangga, makan dan minum, serta masih banyak lagi jenis produk lainnya. Matahari Mall sendiri didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola Matahari Department Store serta Hypermart Anda bisa membeli secara online berbagai macam aksesoris dengan fungsionalitas tinggi.

Sebagai salah satu toko online terpercaya terbaru, Matahari Mall menawarkan harga murah dan mampu bersaing dengan situs-situr jual beli online yang telah lebih dulu ada di Indonesia. Dengan kehadiran Matahari Mall membuat para calon konsumen memiliki banyak pilihan untuk membeli berbagai kebutuhan. 

  • TOKO ONLINE ZALORA
Toko online ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria dan fashion wanita dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Zalora menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Berbagai model sepatu, pakaian, busana muslim, tas, aksesoris dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan itu. Kami juga memberikan kemudahan dalam Anda berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah. Koleksi yang tersedia diantaranya adalah (X) S.M.L, Nike, Adidas, FILA, Volcom, Surfer Girl, Working Hours dan masih banyak lagi. Temukan dan dapatkan koleksi lengkapnya hanya di pusat belanja online fashion, ZALORA Indonesia.

  • TOKO ONLINE ELEVENIA
elevenia merupakan Toko online terpercaya terbaru di Indonesia produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Menerapakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang ada pada elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Proses transaksi di elevenia

  1. Buyer melakukan transaksi di elevenia.
  2. elevenia akan memberikan notifikasi kepada seller atas transaksi yang terjadi.
  3. Setelah ada pemberitahuan dari elevenia, penjual mengirimkan barang kepada buyer.
  4. Setelah menerima barang, buyer melakukan konfirmasi.
  5. Setelah menerima konfirmasi, elevenia melakukan pencairan dana kepada seller.   

Dengan slogan “Surga Belanja Online” elevenia yang telah menjadi salah satu Toko online terpercaya Terbesar di Indonesia saat ini, meskipun terbilang masih baru namun elevenia telah siap bersaing dengan beberapa Online Store terdahulu yang telah memiliki konsumen loyal serta sudah sangat dikenal oleh kalangan masyarakat yang telah biasa melakukan transaksi di Internet. 

  • TOKO ONLINE BHINNEKA
Bhinneka.com memiliki visi untuk menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dengan semangat pemanfaatan informasi teknologi, dan menjadi kebanggaan bangsa.

Misi menjadi webstore nomor satu atau toko online terpercaya terbaik di Indonesia yang menyediakan kelengkapan dan kemudahan belanja, serta memperhatikan dan memberikan pengalaman belanja yang berkesan kepada pelanggan, melalui nilai-nilai delapan dimensi pengalaman.

Semoga ulasan singkat mengenai online store atau 5 toko online terpercaya terpercaya dan terbesar indonesia ini bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari atau membutuhkan informasi karena ingin berbelanja secara online (online shop) yang sudah terjamin keamanan serta pelayanan yang berkualitas.

Selasa, 24 Oktober 2017

Investasi Menguntungkan Hanya Di Apartemen vasanta Innopark

Anda ingin melakukan investasi untuk jaminan masa depan? bingung akan investasi apa? Sebagai solusi, apartemen akan menjadi tawaran yang menarik untuk Anda karena secara prosedur yang lebih mudah dan secara harga tidak terlampau mahal seperti rumah. namun, kehati-hatian dalam memilih apartemen diperlukan supaya Anda tidak kecewa dan rugi. Maka dari itu, pastikan apartemen yang Anda pilih untuk investasi tersebut adalah yang berkualitas.

Salah satu apartemen di kawasan Bekasi yang cukup recommended untuk dipilih adalah Apartemen vasanta Innopark. Apartemen ini sudah cukup banyak dikenal, khususnya di kalangan pengusaha dan pemerhati properti. Salah satunya terkenal dengan kualitas yang terbaik.

Investasi Apartemen VasantaInnopark
Apartemen vasanta Innopark menguntungkan
Setiap investasi pasti diharapkan keuntungannya. Maka dari itu, Anda harus memilih apartemen yang mampu memberikan keuntungan bagi Anda. investasi apartemen yang menguntungkan adalah ketika banyak orang yang menginginkan menyewa atau membeli apartemen Anda dengan berbagai alasan. Nah, Apartemen vasanta Innopark ini bisa menjadi ladang yang memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. mulai dari kualitas apartemen yang bisa menarik minat orang untuk membelinya dan masih banyak lagi penawaran lainnya.

Apartemen vasanta Innopark strategis
Apartemen vasanta Innopark merupakan apartemen yang terletak di Cibinong, termasuk salah satu pusat kota di bekasi yang strategis dan mudah diakses. Karena lokasinya yang dekat dengan beragam industri, maka banyak para pekerja yang menyewa atau membeli apartemen ini. selain itu, kawasan Apartemen vasanta Innopark ini sangat dekat dengan jalan raya dan tol. Sehingga, itu akan memudahkan akses Anda kemanapun.

Apartemen vasanta Innopark berkualitas
Apartemen vasanta Innopark merupakan salah satu apartemen terbaik di Bekasi. Hal ini disebabkan karena kualitasnya yang tak diragukan lagi. Apartemen vasanta Innopark ini memiliki konsep green ala Jepang yang memberikan berbagai tawaran fasilitas menarik hingga mencapai lebih dari 28 fasilitas. Belum lagi dengan berbagai arena bermain yang menyenangkan dan menghibur. Anda juga dapat memilih berbagai tipe unit apartemen yang beragam dan ditawarkan dengan harga yang cukup miring untuk ukuran apartemen mewah.

Itulah ulasan mengenai Apartemen vasanta Innopark yang bisa dijadikan pilihan saat Anda hendak melakukan investasi. Dengan memilih apartemen Apartemen vasanta Innopark ini, Anda akan lebih puas dan memperoleh keuntungan nantinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. untuk pembelian, segera hubungi agen properti kami dan dapatkan tawaran menarik dari kami.

Senin, 23 Oktober 2017

Ciri Ciri Penyakit TBC yang Harus Diketahui

Penyakit tuberculosis atau yang lebih dikenal sebagai TBC yang lebih dikenal dengan penyebaran virus terhadap sistem pernafasan seseorang yang sedikit demi sedikit menyebar dan berkembang dengan cepa yang menelan banyak korban kedua terbesar setelah penyakit HIV di dunia. Di Indonesia sendiri penyakit ini cukup banyak sehingga Indonesia menduduki peringkat ke 5 di Asia Tenggara pada kasus penyakit TBC.

Guesehat.com Tips Kesehatan

 
Penyakit TBC diakibatkan oleh adanya infeksi dari kuman atau bakteri yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru sehingga gejalanya pun akan tidak jauh dari masalah paru-paru diantaranya adalah batuk berdahak selama lebih dari 21 hari lamanya dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda sembuh. Gejala awal orang yang terkena infeksi penyakit TBC bisa dikenali dari tanda-tanda kondisi pada fisik penderitanya, Salah satunya penderita akan mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama, deman tersebut biasanya dialami pada malam hari disertai dengan keluarnya keringat. Kadang-kadang derita demam disertai dengan influenza yang bersifat timbul sementara kemudian hilang lagi. Berikut ini adalah gejala ciri ciri penyakit TBC agar kita mengenali hal tersebut sejak awal. 

-Batuk berdahak disertai darah
Tanda atau gejala inilah yang paling banyak muncul pada kasus penyakit TBC dimana penderitanya biasanya akan mengalami batuk kira-kira lebih dari tiga minggu disertai dengan dahak yang berlendir cukup banyak
-Nyeri dada, atau rasa sakit dengan sesak pernafasan   
Rasa nyeri pada dada diakibatkan oleh paru-paru yang sudah terserang virus dan bakteri sehingga saat mengambil nafas dada terasa nyeri. Umumnya nyeri dada ini juga sering dialami oleh penderita bronkitis.
- Kehilangan nafsu makan
Bakteri atau kuman yang telah masuk di dalam darah penderita TBC membuat otak mengirimkan sinyal pada tubuh untuk tidak mau dimasuki oleh berbagai jenis makanan.
-Berat badan turun
karena kurangnya asupan makanan, maka yang akan menjadi akibatnya adalah terjadi penurunan berat badan secara drastis.
-Demam
Setelah mengalami batuk yang cukup parah dan tidak kunjung sembuh, para penderita penyakit TBC juga akan mengalami demam tinggi disertai dengan rasa menggigil terkadang juga terjadi kasus kejang-kejang pada tubuhnya yang sangat parah. Demam tinggi serta menggigil ternyata bukan itu saja yang akan dirasakan oleh para penderita penyakit TBC namun juga akan disertai dengan munculnya keringat dingin pada malam hari.
Jika anda mengalami ciri ciri penyakit TBC tersebut sebaiknya perlu waspada dan segera melakukan pencegahan dan pengobatan agar penyakit tidak bertambah parah. Waspada juga terhadap penyakit lainnya seperti cara menyembuhkan penyakit stroke dengan cara yang benar dan tepat. Ditambah juga anda harus tahu obat asam urat alami paling ampuh saat ini.

Kamis, 05 Oktober 2017

Harga Apartemen Dijual Di Tangerang Terbaru

Kini mencari sebuah hunian yang sesuai dengan yang kita inginkan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Butuh banyak hal yang harus kita lakukan dan persiapkan termasuk dalam urusan finanasial. Makanya tak heran jika kita sering melihat banyak orang terus bekerja keras dan menambah pundi-pundi uang tabungan yang dimilikinya agar mereka bisa segera merealiasasikan mimpi-mimpinya yaitu memiliki sebuah apartemen sendiri yang bagus dan nyaman. Kini hunian apartemen memang menjadi hunian favorit bagi banyak orang. Dengan memilih tempat tinggal di apartemen memang dinilai lebih mudah dan praktis. nah, bagi Anda yang menginginkan sebuah apartemen ada baiknya Anda mencari berbagai informasi mengenai harga-harga apartemen terbaru. Dengan mengetahui informasi harga-harga apartemen tentunya Anda akan lebih mudah memilih apartemen sesuai dengan budget yang Anda miliki. 

Harga Apartemen Tanggerang


Apartemen Murah Di Tangerang

Harga hunian yang kian melambung tinggi di daerah Tangerang, menyebabkan banyak orang mengurungkan niatnya untuk membeli sebuah hunian. Padahal hunian adalah kebutuhan utama yang harus di prioritaskan. Dengan memiliki sebuah hunian pastinya Anda dan keluarga Anda akan bisa hidup nyaman dan juga tenang. Sebenarnya Anda bisa memiliki hunian dengan harga yang realitif murah lho. Salah satu solusinya adalah dengan membeli sebuah apartemen dijual di Tangerang. Anda bisa memiliki apartemen ini dengan harga yang terjangkau. Dijamin tidak akan menguras isi kantong Anda. Apartemen ini juga berfasilitas lengkap dan suasananya pun sangat kondusif.

Dijual apartemen baru di Tangerang

Hunian di Apartemen ini sangatlah cocok untuk Anda yang menginginkan hunian yang kondusif dan nyaman. Apartemen ini terletak di lokasi yang sangat startegis pula. Dengan letak yang strategis maka akan memudahkan Anda dalam menjalankan rutinitas Anda sehari-hari. Dekat dengan area perbelanjaan dan juga dekat dengan fasilitas umum seperti halte. Bangunan dari Apartemen ini juga masih sangat bagus karena baru di bangun. Dengan desain dan interiornya yang bagus dijamin Anda akan betah berada pada hunian ini. Penasaran dengan apartemen ini? Segera buktikan sendiri.

Nah, bagi Anda yang menginginkan apartemen dengan kualitas terbaik segera bergabung bersama jasa kami. Dengan jasa kami harapan dan impian Anda untuk memiliki apartemen di Tanggerang akan segera terwujud dengan cepat. Layanan kami adalah mengutamakan kepuasaan Anda. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai harga-harga apartemen di daerah Tanggerang bersama jasa kami. Dengan Bersama Agen kami dapat di pastikan Anda akan puas.

Sabtu, 16 September 2017

Kiat Praktis nan Ampuh Mencuci Mobil Sport Kesayangan

Asuransi Mobil Sport


Mobil sport merupakan salah satu varian mobil mewah yang hanya dimiliki segelintir orang. Penampilan mobil yang keren dan mewah pasti membuat kita percaya diri. Tak mengherankan pula jika kita pasti memilihkan asuransi mobil terbaik untuk mobil sport kesayangan. Jika kita cermat memilih asuransi berkualitas, kita pun tak perlu mengkhawatirkan keamanan mobil sport kita. 
 
Selain asuransi all risk, Mobil sport juga mesti dibersihkan dengan cara yang benar. Ikuti kiat praktis nan ampuh ini agar kita tak kesulitan mencuci mobil sport dengan cara yang benar:
Mulai dari Bagian Velg dan Ban
Velg dan ban adalah bagian mobil paling kotor yang harus dibersihkan pertama kali. Gunakan sikat yang lembut untuk membersihkan seluruh permukaan ban dan velg. Pastikan bahwa semua kotoran yang menempel di sela-sela velg dan ban sudah dibersihkan sampai tuntas. 

Berlanjut ke Bagian Bodi Mobil
Selanjutnya, bodi mobil adalah bagian yang harus dibersihkan setelah urusan velg dan ban selesai. Buatlah larutan dari campuran air dan sampo mobil. Lalu siramkan pada seluruh bodi mobil. Usahakan menggunakan ember dengan saringan pada bagian dasarnya. Supaya debu dan kotoran yang sudah diperas di ember tidak menempel lagi pada spons pembersih. Kita mesti memilih spons pembersih yang teksturnya benar-benar halus agar tak menimbulkan goresan pada permukaan mobil.
Jangan Lupa dengan Bagian Jendela Mobil
Sebaiknya kita membersihkan bagian jendela mobil dengan spons atau kain lap khusus. Karena bagian mobil yang satu ini memang lebih sensitif dan harus dibersihkan secara cermat. Kita juga bisa menyemprotkan cairan anti fog khusus bila jendela mobil sudah bersih. Cairan tersebut berfungsi melindungi permukaan jendela dari titik-titik air hujan. 

Memoles Seluruh Bagian Mobil
Banyak orang yang menganggap kalau memoles bodi mobil itu sulit. Padahal anggapan tersebut tak sepenuhnya benar. Kita bisa menggunakan perangkat khusus untuk memoles mobil. Semprotkan dulu cairan untuk memoles mobil kemudian gunakan alat khusus untuk menggosok dengan arah memutar. Lakukan terus sampai semua bodi mobil selesai dipoles dan tampak lebih mengkilap.

Bila kita mahir merawat mobil sport secara mandiri, kita tentu bisa menghemat pengeluaran untuk salon mobil. Budget perawatan mobil sport pun bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain yang lebih penting. Selamat merawat mobil sport kesayangan!

Selasa, 12 September 2017

Manajer Investasi Terbesar di Indonesia, Jaminan Penempatan Dana dengan Aman

Anda memiliki dana investasi yang lumayan besar dan bingung untuk penempatannya? Ingin nilai investasi yang Anda tanamkan aman dan dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan? Takut dengan resiko yang mungkin Anda hadapi ketika berinvestasi? Tenang saja, bayangan tersebut kini dapat Anda singkirkan dari benak Anda, dengan mempercayakan dana investasi yang Anda miliki untuk dikelola oleh manajer investasi terbesar di Indonesia. Dengan menggunakan tenaga profesional yang ahli dalam bidangnya, perusahaan investasi ini akan menjamin nilai keamanan investasi dana yang Anda miliki.

Manajer Investasi Terbesar BNPPARIBAS

Tidak hanya tingkat keamanan saja, pelayanan yang prima serta informasi yang tepat dan akurat, terkait dengan saham, obligasi serta ornamen keuangan lainnya pun akan diberikan oleh perusahaan manajer investasi ini. Dana yang Anda tempatkan pada perusahaan ini, nantinya akan dikelola oleh tenaga profesional, untuk ditanamkan dalam bentuk reksadana atau pembelian berbagai surat berharga dari perusahaan-perusahaan bonafit yang direkomendasikan oleh perusahaan manajer investasi tersebut.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan oleh BNP paribas selaku perusahaan manajer investasi yang memiliki jaringan besar baik di Indonesia maupun mancanegara ini, antara lain adalah:

  • Laporan portofolio yang lengkap serta data disajikan dengan transparan, terkait dengan penempatan nilai investasi Anda.
  • Memiliki rekanan kerja dari perusahaan yang bonafit baik dalam skala nasional mampu internasional.
  • Terdaftar dalam jasa otoritas pengawas keuangan, sehingga lebih dapat memberikan jaminan nilai investasi yang Anda tanamkan.

Secara umum perusahaan manager investasi terbaik di Indonesia ini, memang lebih menawarkan produk jasa mereka pada pengelolaan investasi dalam bentuk reksadana, atau pembelian berbagai produk surat berharga, yang tidak hanya terpaku pada satu perusahaan saja. Hal inilah yang dapat menjadikan nilai investasi akan lebih aman, karena tidak hanya terpaku pada fluktuasi keuangan pada satu perusahaan saja. Namun demikian yang harus Anda jadikan pegangan adalah bahwa semua nilai investasi pastinya mengandung sebuah resiko. Oleh karena itu jika kita memilih perusahaan rekanan pengelola investasi yang tepat, maka resiko yang ditemui akan lebih dapat diminimalisir, karena pengelolaan yang tepat dari dana investasi yang kita tanamkan.

Inilah Kesalahan yang Sering Dijumpai Pada Pengendara Motor

Berkendara, entah mengendarai sepeda motor atau mobil haruslah memperhatikan standar keselamatan. Seperti yang kita ketahui, tidak sedikit nyawa yang hilang sia – sia ditelan kerasnya jalan. Umumnya hal – hal seperti ini terjadi akibat melanggar lalu lintas, kelalaian dan tidak sabar. Belum lagi, masih ada saja pengguna motor yang tidak memakai helm saat berkendara. Padahal ini sangat membahayakan. Kalaupun memang belum memiliki helm, sebaiknya segera cek harga helm mds kemudian membelinya. 

Harga Helm MDS

 
Berikut ada kesalahan – kesalahan yang paling sering dijumpai pada pengendara motor. 
Menerobos Lampu Merah
Sudah disinggung di atas, kebanyakan kecelakaan yang terjadi dimulai dari angkuhnya pengguna jalan yang melanggar lalu lintas. Padahal berhenti saat lampu merah tidak akan menyita banyak waktu, apa sulitnya buat sabar sebentar saja?

Tidak sedikit pengguna motor yang dengan beraninya menerobos lampu merah. Bahkan ketika lampu kuning pun justru banyak yang menambah kecepatan supaya terhindar dari lampu merah. Siapa yang tahu kalau dari arah lain juga ada pengendara yang sedang memacu kendaraannya? Jika tidak beruntung, bisa saja terjadi tabrakan.

Tidak Menyalakan Lampu Sein
Lampu sein dibuat sebagai kode bagi pengendara motor yang berada di belakang kita. Saat ingin belok ke kanan, maka lampu sein bagian kanan harus dinyalakan. Begitu juga ketika ingin belok ke kiri, maka lampu sein bagian kiri juga harus menyala. Tapi, pada kenyataannya, masih ada banyak pengguna jalan yang seenaknya pindah jalur dan berbelok tanpa menyalakan lampu sein. Bukankah ini membahayakan dirinya sendiri?

Melawan Arah
Entah ini karena nekat atau karena sok merasa punya jalan, tidak sedikit pengendara motor yang dengan penuh percaya diri melawan arah. Kesalahan ini terbilang sangat fatal karena bisa saja pengendara yang sudah berada pada jalur yang tepat menjadi kaget.

Tidak Memakai Helm
Helm adalah salah satu perlengkapan yang wajib dikenakan ketika berkendara. Helm berfungsi sebagai pelindung kepala. Kecelakaan di jalan raya bukan sesuatu yang direncanakan, jadi kita sendirilah yang harus menyadari akan pentingnya penggunaan helm ini.

Lagi pula harga helm mds tidak mahal, jadi tidak sulit untuk membelinya. Terlebih ini demi menjaga keselamatan diri ketika berkendara. Harga helm tidak ada apa-apanya dibandingkan keselamatan diri, tidak ada toko yang menjual kepala dan isinya. Jadi jangan beralasan harga helm mahal  ya. Keselamatan jauh lebih berharga dibandingkan uang.
Itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para pengendara motor. Pastikan kita selalu menjadi pengendara motor yang baik dan sadar akan keselamatan. Ingat, ketika ketika melanggar aturan ketika berkendara, ini tidak hanya membahayakan kita, tapi pengendara lain pun juga terkena akibatnya. Jangan sampai kelalaian kita menjadi ancaman bagi pengendara lain.

Minggu, 20 Agustus 2017

Harga Hewan Kurban Murah 2017 Bisa Beli Lewat Online

Global Qurban

Ibadah kurban merupakan ibadah yang dianjurkan dilakukan oleh seluruh umat islam sebagai rasa syukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan kepada hamba Nya. Karena sangat dianjurkan banyak masyarakat Indonesia yang telah dan akan menunaikan ibadah kurban. Hal ini membuat permintaan akan hewan kurban meningkat setiap tahunnya saat mendekati Idul Adha. Harga hewan kurban juga bisa meningkat saat akan mendekati pelaksanaan hari raya Idul Adha.

Untuk menghindari mendapatkan hewan kurban dengan harga yang mahal, Anda bisa melakukan pembelian hewan kurban secara online. Anda bisa membeli hewan kurban secara online jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan hari raya Idul Adha, karena salah satu lembaga penyelenggara ibadah kurban online memberikan pilihan programnya yaitu Qurban Progresif. Qurban Progresif merupakan salah satu program yang bertujuan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua umat muslim agar bisa berkurban. Harga hewan kurban yang terjangkau memungkinkan semua kalangan bisa berkurban. berikut informasi daftar harga hewankurban program Qurban Progresif.

Hewan kurban
Bulan
Harga
Satu ekor kambing
Oktober 2016
1.250.000
November 2016
1.300.000
Desember 2016
1.350.000
Januari 2017
1.400.000
Februari 2017
1.450.000
Maret 2017
1.500.000
April 2017
1.550.000
Mei 2017
1.600.000
Juni 2017
1.650.000
Juli 2017
1.700.000
Agustus 2017
1.750.000
Hewan Kurban
Bulan
Harga
Satu ekor sapi
Oktober 2016
8.750.000
Nobember 2016
9.100.000
Desember 2016
9.450.000
Januari 2017
9.800.000
Februari 2017
10.150.000
Maret 2017
10.500.000
April 2017
10.850.000
Mei 2017
11.200.000
Juni 2017
11.550.000
Juli 2017
11.900.000
Agustus 2017
12.250.000

Cara Membeli Hewan Kurban
Anda bisa membeli dari 10 bulan sebelum hari raya Idul Adha. Cara membelinya yaitu bisa melalui aplikasi marketplace di smartphone seperti Bukalapak, Tokopedia, Elevania, Blibli.com, Kukuruyuk.com. Lakukan pencarian Global Qurban pada aplikasi tersebut, kemudian pilih wilayah distribusi daging kurban, kemudian klik “beli” untuk melanjutkan transaksi pembelian. Setelah selesai melakukan transaksi pembelian, Anda akan mendapat bukti pembelian hewan kirban berupa Sertifikat Pembelian Qurban dari pihak Global Qurban. Selain harganya terjangkau cara memesannya juga praktis.